Rahasiakan Lokasi Wajib Militer, Ini Tugas yang Dijalani Lee Jong Suk

Lanny Kusumastuti08 Mar 2019, 14:24 WIB
Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk akan segera menjalani masa wajib militernya hari ini (8/3/2019). Meski merahasiakan lokasi wajib militernya, namun sudah dipastikan jika aktor kelahiran 1989 ini akan bertugas sebagai petugas layanan publik.

Bukan tanpa alasan, ACL atau anterior cruciate ligament yang dideritanya karena kecelakaan mobil saat berusia 16 tahun, membuatnya tak layak menjalani tugas sebagai tentara.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk (Instagram/jongsuk0206)

Terkait lokasinya, pihak Lee Jong Suk merahasiakan di mana sang aktor bertugas. Selain itu agensi Jong Suk pun mengemukakan jika ia harus sembunyi-sembunyi menandatangani dokumen resmi wajib militer karena ada banyak awak media dan penggemar yang menantinya.

Lucunya, bukan di sebuah ruangan tetapi Lee Jong Suk harus menandatangani dokumen tersebut di parkir bawah tanah untuk menghindari keributan. "Dia sedang dalam perjalanan ke kantor kabupaten untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan, dan karena ada banyak orang termasuk wartawan, kantor distrik membuat pertimbangan. Karena dia hanya harus menandatangani dokumen, kantor distrik berhati-hati untuk menghindari keributan," kata pihak agensinya dikutip dari laman Soompi.

Sudah Menyelesaikan Syuting Drama

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk (Instagram/jongsuk0206)

Keberangkatan Lee Jong Suk untuk menjalani wajib militer memang terasa terburu-buru, terlebih drama terbarunya "Romance Is a Bonus Book" masih mengudara. Meski begitu Jong Suk telah menyelesaikan tanggung jawabnya menyelesaikan proses syuting.

Ya, semua scene Jong Suk telah selesai difilmkan pada tanggal 27 Februari, tepat sebelum ia menjalani wajib militer. Sedangkan sebelumnya jadwal syuting drama tersebut dijadwalkan selesai pada awal Maret 2019.

Lanjutkan Membaca ↓