Shandy Aulia Enggan Bertemu Warganet yang Menghinanya

Syifa Ismalia08 Mar 2019, 22:24 WIB
[Bintang] Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia enggan bertemu YM, netizen yang sempat menghinanya di akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan karena Shandy sangat sakit hati dengan perbuataan YM.

Tadinya, Shandy akan menggelar konferensi pers dengan awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) dengan agenda ingin melaporkan YM ke pihak berwajib. Namun sayang Shandy tak jadi datang, lantaran dirinya tak mau bertemu YM, yang sudah terlebih dahulu sampai di lokasi tersebut.

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski tak datang ke preskon, Shandy sudah menitipkan 6 pertanyaan untuk YM kepada manajer dan kuasa hukumnya, mengenai perbuatan YM yang dinilai kurang pantas padanya.

"Jadi pertanyaan saya pribadi yang saya wakilkan, bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan,” ujar Sandy saat dihubungi via telfon di tempat yang sama.

Sampai saat ini, perempuan 31 tahun itu juga belum melaporkan netizen tersebut ke pihak berwajib. Pasalnya, Shandy Aulia masih menelaah jawaban 6 pertanyaan dari netizen.

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Shandy, jika jawaban YM tulus dari hati ia akan memaafkannya dan tak akan melanjutkan ke pihak berwajib. Namun jika jawaban YM tak sesuai dengan ekspetasinya, ia akan melanjutkan kasus tersebut.

“Ragu-ragu tidak, tapi saya rasa sesama manusia saya perlu bertanya juga secara pribadi dengan yang bersangkutan, apa tujuan ucapan dia. Ada sebab dan akibat. Laporan nanti jadi tidaknya akan bergantung pada jawaban dia,” kata Shandy Aulia.