Pengalaman Tak Terlupakan Anya Geraldine Main di Film Yowis Ben 2

Puput Puji Lestari08 Mar 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia perfilman tanah air. Yang terbaru, ia terlibat menjadi salah satu pemain yang ambil bagian di film Yowis Ben 2. Anya berperan sebagai gadis Sunda bernama Asih yang dicintai oleh Bayu.

Saat press screening di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019), Anya Geraldine pun menceritakan pengalamannya bermain di Yowis Ben 2. Menurutnya, karakter Asih yang dimainkan cukup menantang lantaran harus mahir berbicara dengan logat Sunda, sementara ia tak memiliki darah keturunan bumi parahiyangan tersebut.

 

[Fimela] Media visit pemain film Yowis Ben
Media visit pemain film Yowis Ben (Adrian Putra/Fimela.com)

"Aku nggak ada Sunda sama sekali, aku Solo-Surabaya, aku enggak ada campuran lain. aku benar-benar orang Jawa pure. Karena memang aku nggak mahir berbahasa Sunda, jadi aku sering banget ketika syuting itu belibet ngomongnya, jadi di take ulang lagi, lagi, lagi. Aku belajar benar-benar dari nol," ungkap Anya Geraldine.

Beruntung bagi Anya, difilm ketiganya ini, ia dipasangkan dengan Bayu Skak yang notabene-nya memiliki latar belakang budaya yang sama, yaitu sama-sama orang Jawa. Maka dari itu, hal tersebut pun dianggap cukup membantu untuk membangun chemistry yang natural dengan sang lawan main.

"Chemistry-nya baik-baik aja kok. In real life atau in film, aku ngerasa kami berdua dekat sebagai teman. Jadi begitu sudah syuting bareng, enak ngejalaninnya. Kenalnya pun pas baru-baru dipilih untuk syuting ini dan proses reading segala macam, nah baru kita temenan gitu," tutur Anya Geraldine.

 

Pertama Main Komedi

[Fimela] Anya Geraldine
Anya Geraldine. (Foto: instagram.com/anyageraldine)

Dan, untuk film pertamanya yang bergenre komedi ini, Anya Geraldine pun merasa mendapat tambahan pelajaran baru dalam berakting. Berkomedi dengan orang-orang yang sudah memiliki pengalaman menurutnya tak terlalu memberi beban lebih untuk dirinya menikmati setiap proses syuting yang dilakukan di Malang, Bandung, dan Jakarta itu.

"Menurut aku film komedi ini paling mudah ya karena berhubung bukan aku juga yang ngelawak di film ini. Ini aktingnya santai, nggak perlu yang terlalu drama yang kayak gimana dan fun juga. Waktu lagi syuting itu suasana fun banget sama semuanya," pungkas Anya Geraldine.

Lanjutkan Membaca ↓