Sukses

Entertainment

Foto Bareng, TXT Tunjukkan Cinta untuk Member BTS

Fimela.com, Jakarta Interaksi yang terjadi antara BTS dan juniornya, TXT selalu menimbulkan rasa penasaran. Seperti yang baru-baru ini ditampilkan dua grup asuhan Big Hit Entertainment ini di social media.

Kamis, 7 Maret kemarin, TXT mengunggah foto yang membuat heboh para penggemar. Yeonjun dkk tampak duduk dan berfoto bersama seluruh member BTS dalam sebuah ruangan.

 

Rupanya TXT ingin menunjukkan rasa hormat mereka kepada sang senior yang sudah membantu. Kata-kata yang mereka tulis berhasil membuat fans turut merasakan ketulusan.

"Terima kasih banyak kepada para senior yang banyak memberi kami nasehat yang baik dan tulus di tengah jadwal yang sibuk. Kami akan berusaha sebaik mungkin menjadi junior yang baik. Kami cinta kalian, senior-seniorku," tulis TXT di akun Twitter mereka.

Kata-Kata Manis Jungkook

Menanggapi cuitan tersebut, Jungkook mengucapkan kata-kata yang manis kepada para member TXT. Sebagai kakak yang perhatian, ia berharap mereka bisa menjaga kesehatan dengan baik.

"Ini Jungkook-hyung. Kalian jangan sampai sakit ya," tulisnya melalui akun Twitter @BTS_twt.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, BTS dan TXT akan sibuk menjalani agenda mereka di Amerika Serikat. Keduanya telah bergabung dengan label ternama yakni Columbia Records dan Republic Records untuk aktivitas promosi di Negeri Paman Sam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading