Perut Membuncit Aura Kasih di Usia Kehamilan 5 Bulan

Anto Karibo10 Mar 2019, 15:00 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan pria asal Brazil bernama Eryck Amaral, Aura Kasih langsung diberikan karunia oleh Yang Maha Kuasa. Sekarang ini dirinya tengah mengandung anak pertama dari perikahan yang diresmikan pada 26 Desember 2018 lalu.

Menurut Aura Kasih yang mengaku jika sebelumnya mereka telah menggelar pernikahan secara siri, usia kehamilannya sudah memasuki 5 bulan. Ketika mengambil pose foto dari samping, perut Aura pun terlihat membuncit.

Aura Kasih
Aura Kasih hamil (Instagram/aurakasih)

Pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja tersebut sepertinya sudah sangat siap untuk berubah statusnya sebagai seorang ibu. Ya, tinggal menghitung beberapa bulan ke depan, Aura Kasih bakal melahirkan.

"Mom to be #5monthpregnancy," demikian tulis Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Tak hanya perut yang terlihat membuncit, namun Aura Kasih juga tampak lebih tembem. Pada sebuah foto yang juga diunggahnya, ia menyebut dirinya gembul. "Lagi makan trus ke foto. #gembul," tandas Aura Kasih.

Makin Cantik

Aura Kasih
Aura Kasih hamil (Instagram/aurakasih)

Meski terlihat ada pertambahan pada beberapa anggota tubuhnya, namun Aura Kasih tetap cantik dengan gayanya. Banyak netizen yang tetap memberikan pujian kepada pemeran film Asmara Dua Diana tersebut.

"Bumil chubby makin syantik aja @aurakasih," tutur agus_andriani85. "Sehat-sehat ya teteh cantik, lancar selamat semuanya," ujar akun bernama ratna_dhewy93.

Lanjutkan Membaca ↓