Terungkap Panggilan Sayang Syahrini untuk Ayah Mertua

Anto Karibo11 Mar 2019, 08:24 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini ketika ia tak bisa menjadi sebab senyum simpul bagi orang lain. Sebagaimana diketahui, Syahrini merupakan orang dibalik tenarnya jargon lucu seperti Sesuatu, Manjah, dan lain sebagainya.

Dan pada pernikahannya dengan Reino Barack, ia ternyata juga memiliki panggilan lucu untuk ayah mertuanya, Rosano Barack. Pada sebuah foto yang memperlihatkan acara sungkeman, ia pun menuliskan panggilan sayang tersebut.

[Fimela] Syahrini
Syahrini

"Restunya papa H.Rosano Barack (papa mertua) adalah restu-Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano!" tulis Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Syahrini menambahkan jika pengusaha sukses tersebut merupakan sosok pengganti dari ayahnya yang telah berpulang. Ayahnya, H. Dadang Zaelani sebagaimana diberitakan meninggal dunia pada Jumat (28/1/2011) sekitar pukul 04.50 WIB.

"Pengajian dan sungkeman moment kepada yang tercinta, ayah yang dimuliakan Allah SWT,satu-satunya pengganti ayahandaku tercinta alm. H.Dadang Zaelani," tutur Syahrini.

Akrabnya Syahrini

[Fimela] Syahrini
Syahrini

Panggilan sayang Syahrini kepada ayah mertuanya tersebut tentu saja merupakan tanda keakraban hubungan mereka. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Syahrini, terlihat dirinya terlibat percakapan.

Acara sungkeman sendiri tampak berjalan begitu khidmat dengan rasa haru yang menyeruak di dada. Kepada ayah mertuanya, Syahrini mencium tangan tanda penghormatan setinggi-tingginya kepada sosok pengganti ayahnya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓