Ketika Sophia Latjuba dan Gading Marten Bergandeng Penuh Tawa

Anto Karibo11 Mar 2019, 09:24 WIB
Gding Marten dan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Keakraban Gading Marten dan Sophia Latjuba begitu terlihat ketika keduanya sama-sama menghabiskan waktu di Nepal. Dalam sebuah foto yang diunggah Gading Marten, ia tampak bersama dan bergandeng tangan dengan Sophia Latjuba.

Pada caption atau keterangan foto yang ditulis oleh Gading, Sophia Latjuba disebut merupakan sosok yang tak begitu nyaman ketika berada di dalam pesawat yang mengudara. Ia pun bahagia kala kembali ke daratan.

Gading Marten dan Sophia Latjuba
Gading Marten dan Sophia Latjuba (Instagram/gadiiing)

"Berani ketawa kalau kaki nyentuh tanah. Kalau naik pesawat diem berdoa ga amin-amin hahahahhaha @sophia_latjuba88," tutur Gading di laman Instagramnya, gadiiing baru-baru ini.

Unggahan Gading ini juga diaminkan oleh Sophia Latjuba dengan melakukan repost di akun Instagramnya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini sepertinya tak menolak ketika Gading menyatakan ketakutannya tersebut.

Sontak, unggahan ini membuat netizen rajin berkomentar. Mereka menganggap Gading dan Sophia Latjuba memiliki hubungan khusus. "Oke banget bang @gadiiing. Cucok lahh, besok-besok upload foto barengan lagi heboh sejagat raya," tutur akun vickyrolina.

2 of 2

Foto Sendiri

Gading Marten
Gading Marten (Instagram/gadiiing)

Di unggahan selanjutnya, Gading hanya memamerkan foto sendiri. Tampak muka mantan suami Gisella Anastasia ini dalam format hitam putih. Ia memilih menyapa pagi sendiri daripada mengundang banyak tudingan netizen.

"Morning, always feel blessed. Foto sama siapa aja di cie-ciein mulu, foto ndiri aje deh yekaaaaaaannn," tandas Gading Marten.

Lanjutkan Membaca ↓