Sukses

Entertainment

Tak Hanya Yuanita Christiani, 6 Artis Cantik Ini Menikah pada Usia di Atas 30

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani akhirnya menemukan jodohnya, seorang pria bernama Indra Wiguna Tjipto. Mereka telah melangsungkan pemberkatan dan pesta pernikahan di sebuah Dream Cruise pada Kamis, 7 Maret 2019 lalu.

Jodoh memang memiliki waktu dan akan mengambil tempat tersendiri. Demikian pula Yuanita yang telah sekian lama melajang akhirnya menemukan sosok Indra dan akhirnya baik pelaminan. Sekadar diketahui, Yuanita menikah pada usia 32 tahun.

Selama ini Yuanita disebut terlalu memilih juga terlalu sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertainment. Namun, menurutnya hal itu sah saja karena dirinya ketika itu memang belum memiliki gandengan.

Menikah memang membutuhkan pemikiran dan pertimbangan yang matang. Tak jarang, seorang melajang atau menjomblo bukan karena kondisi namun pilihan yang diambil. Usia tak menjadi hal yang membuat seseorang diburu untuk menikah.

Dan sebagaimana halnya Yuanita Christiani yang mengaku mendapatkan anugerah keindahan pada waktunya atas kesabarannya, beberapa artis ini juga menikah saat usianya sudah melebihi kepala tiga.

Syahrini

Fatimah Syahrini Zaelani atau lebih dikenal dengan nama Syahrini merupakan penyanyi yang lahir pada 1 Agustus 1982. Ia menikah dengan Reino Barack di usia 36 tahun.

Aura Kasih

Setelah berpindah-pindah hati dari Rezky Aditya sampai Glenn Fredly, akhrnya Aura Kasih menikah dengan pria asal Brazil bernama Eryck Amaral. Aura yang kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 menikah di usia 31 tahun.

Sandra Dewi

Sandra menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 di Gereja Katedral Jakarta. Ketika itu usianya sudah menginjak 33 tahun.

Nadine Chandrawinata

Nadine dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018. Sementara itu, 3 hari setelahnya yaitu pada tanggal 8 Mei 2018, Nadine merayakan hari lahirnya yang ke 34 tahun.

Poppy Sovia

24 Maret 2018 merupakan saat sakral bagi Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. Keduanya menikah setelah berpacaran selama 6 bulan. Poppy menikah di usia 33 tahun.

Ardina Rasti

Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada 20 Januari 2018 lalu. Pemeran kelahiran 6 Januari 1986 ketika menikah hampir genap berusia 32 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading