Kalahkan Eks Wanna One, ITZY Raih Trofi Kemenangan Keenam

Nizar Zulmi08 Mar 2019, 19:38 WIB
ITZY

Fimela.com, Jakarta Laju kencang girl group ITZY sepertinya belum menunjukkan tanda melambat. Single debut mereka berjudul DALLA DALLA masih menunjukkan performa yang bagus sebulan terakhir.

Dalam program Music Bank yang tayang di Mnet episode hari ini (8/3), Shin Ryujin dan kawan-kawan berhasil mengangkat trofi keenam. Dengan ini ITZY meraih rekor baru sebagai grup dengan trofi terbanyak dari single debut.

ITZY
ITZY raih kemenangan keenam (Allkpop)

Rekor sebelumnya dipegang oleh S.E.S, girlband generasi pertama yang debut di bawah SM Entertainment 1997 lalu. DALLA DALLA berhasil mematahkan rekor yang bertahan selama sekitar 22 tahun lamanya.

Di episode kemarin ITZY head to head dengan eks member Wanna One, Ha Sung Woon yang baru saja debut dengan single BIRD. ITZY yang meraih 5.104 poin unggul tipis dari Sung Woon yang mengumpulkan 4.999 poin.

Harapan Sederhana Fans

ITZY
ITZY (Foto: Osen)

Sederet presteasi yang dicetak ITZY membuat para penggemar merasa bangga. Namun ada satu permintaan yang sangat mengganjal bagi mereka, yang sampai saat ini belum dikabulkan oleh JYP Entertainment.

Harapan sederhana itu adalah fans ingin ITZY membuat Instagram resmi untuk mengenal mereka lebih dalam. Sejauh ini ITZY memang sudah punya akun Facebook fanpage dan Twitter, tapi tampaknya pengguna Instagram sudah sangat tidak sabar untuk melihat foto-foto dan video mereka.

Akankah Park Jin Young mendengar permintaan para penggemar ITZY? 

Lanjutkan Membaca ↓