Kejutan Film Yowis Ben 2 untuk Penonton

Rivan Yuristiawan10 Mar 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Media visit pemain film Yowis Ben

Fimela.com, Jakarta Jalan cerita film Yowis Ben 2 bakal menjadi lanjutan dari pembuktian para personel Yowis Ben untuk bisa menghasilkan sesuatu dari band sekolah yang mereka bentuk. Sesuai kisahnya, beberapa kejutan disiapkan oleh Bayu Skak sebagai sutradara dan pemain.

"Yang kedua ini lebih mengelola kesuksesan Yowis Ben. Yang pertama kita udah pembuktian ke orang-orang kalau kita bisa, yang kedua memantaince bagaimana caranya kita bisa hidup dari apa yang sudah kita perjuangkan ini. Karena saya karakternya ekonomi menengah ke bawah, dimana saya harus beruaaha keras untuk bisa makan dan ke depannya kan saya harus kuliah. Ibu saya kan jualan pecel, akhirnya saya mikir gimana caranya band yang cuma seneng-seneng ini bisa menghasilkan duit," papar Bayu Skak di Epicentrum beberapa waktu lalu.

 

[Fimela] Bayu Skak
Media visit pemain film Yowis Ben (Adrian Putra/Fimela.com)

Satu hal yang tampak fenomenal ketika film Yowis Ben pertama menuai 900 ribu lebih penonton adalah lagu-lagu yang terdengar segar dari karya Yowis Ben. Hal itu pun dieksplorasi Bayu Skak dengan memberikan beberapa lagu baru di film lanjutannya ini.

"Jadi untuk yang Yowis Ben pertama lagunya memang sudah ada, kebetulan dulu saya punya band di malang itu lagunya lucu-lucu, itu dijadikan lagu Yowis Ben 1. Untuk Yowis Ben 2 ini kita harus bikin sesuatu yang lebih menggelegar, jadi kami bikin formula baru, kami rekaman. Dan Yowis Ben 2 ini ada tiga lagu yang baru," tuturnya.

Film Yowis Ben 2 mendapat jadwal tayang di bioskop mulai 14 Maret 2019 mendatang. Menurutnya, jadwal tayang yang demikian juga bisa menjadi potensi filmnya tersebut meraih banyak penonton karena tak terlalu berbarengan dengan film-film populer baik produksi dalam maupun luar negeri.