Afgan, Isyana, Randy Pandugo Tantang Era Digital Lewat Feel So Right

Rivan Yuristiawan10 Mar 2019, 20:00 WIB
Afgan Isyana Rendy

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi tiga solois papan atas, Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo yang belakangan dikenal dengan AIR terus berlanjut. Setelah sukses dengan lagu Heaven, mereka bertiga baru saja merilis karya terbaru berjudul Feel So Right.

Berbeda dengan Heaven yang dikonsep secara akustik dan berkisah tentang percintaan, lagu Feel So Right dibuat lebih bermakna. Hasil 'mengunci diri' ketiga musisi tersebut di dalam studio pun menghasilkan karya yang memiliki nilai positif di era digital ini.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Fimela.com)

"(Feel So Right) Ceritanya beda banget sama Heaven ya, Heaven lebih ke minimalis, percintaan, kalau Feel So Right kita pengen empowerment," ucap Isyana sarasvati saat berbincang khusus dengan Fimela.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Pengen menggugah orang untuk bisa jadi diri sendiri, mulai menyayangi dirinya sendiri apa adanya," ujar Afgan menambahkan.

2 of 2

Makna di Balik Lagu

Afgan Isyana Rendy
Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo (Adrian Putra/Fimela.com)

Mulai dari lirik, musik, serta komponen-komponen lainnya pun dilakukan secara bersama-sama. Menurut Isyana, Feel So Right mengusung nuansa upbeat agar pendengarnya bisa bersemangat untuk bisa survive di tengah kebebasan berpendapat publik seiring berkembangnya era digital seperti sekarang.

"Kita juga lihat maraknya masalah milenials jaman sekarang yang harus survive di era digital yang sangat wild ini, yang bebas, kejam. Kadang orang berkomentar bebas apapun dan nggak memikirkan orang (yang dikomentari) tersebut dan dilagu ini kita pengen kayak itu (komentar publik) jangan dijadikan halangan untuk kalian jadi the best by yourself. Jadi di lagu ini pengennya kayak mereka bercermin, terapi pas dengerin lagunya yang upbeat itu jadi kayak bangkit dan mengenal diri sendiri," terang Isyana Sarasvati.

Lagu Feel So Right sendiri merupakan lagu kedua dari Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo. Rencananya, mereka bertiga pun tengah mempersiapkan project besar yang akan di rilis pada pertengahan 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓