Alasan Syahrini Mau Menikah dengan Reino Barack

Syifa Ismalia10 Mar 2019, 20:05 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini memang Syahrini menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 ini memutuskan menikah dengan Reino Barack. Akan tetapi tidak ada yang tahu alasan mengapa Syahrini mau menerima Reino sebagai suaminya.

Saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini menjelaskan alasannya mau menikah dengan Reino Barack. Salah satunya, karena keduanya memiliki visi yang sama.

Syahrini  (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

"(Kenapa saya mau menikah dengan dia) karena ada satu visi beliau sama dengan saya, ingin sejahterahkan anak-anak yatim. Kurang dari 5 ribu anak yatim kami kelola," ujar Syahrini.

Sesuai yang diberitakan sebelumnya, Reino Barack membenarkan bahwa dirinya dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo Jepang secara tertutup.

Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Meski begitu, pernikahan keduanya tetap berjalan dengan khidmat dengan dihadiri keluarga serta beberapa orang besar yang ada di Indonesia, seperti Surya Paloh dan Kyiai Haji Quraishihab.

"Mas kawin cincin, seperangkat alat salat kepada istri saya semampunya dan seikhlasnya. Ada penghulu kami Imam Besaer Nazarudin Umar, wali nikah dari istri saya Mas Wildan, sepupu dari anak dari kakak almarhum bapaknya Syahrini," tutur Reino Barack.