Alasan Syahrini dan Reino Barack Gelar Pernikahan Tertutup

Syifa Ismalia10 Mar 2019, 20:28 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Fimela.com, Jakarta Saat ini Syahrini dan Reino Barack sedang berbahagia, lantaran pasangan ini resmi menyandang suami istri. Seperti diketahui, mereka menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Akan tetapi banyak orang yang heran mengapa keduanya menggelar pernikahan secara tertutup.

Saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), pasangan ini menjelaskan alasan menggelar pernikahan secara tertutup dari awak media.

Syahrini  (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Menurut Syahrini, menikah secara tertutup dan hanya dihadiri beberapa orang terdekat memang sudah menjadi impian suaminya. Sehingga ia ingin mewujudkan mimpi sang suami.

"Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami, karena suami pengin sakral hanya keluarga suami dan aku yang menyaksikan, dan juga sahabat," paparnya.

Tak hanya Reino yang menginginkan pernikahan sederhana. Ternyata Syahrini juga bermimpi menikah seperti itu, sehingga ia tak keberatan. "Sejak dulu, saya memang ingin menikah hanya sederhana. Sederhana keluarga Barack bisa kebayang kan. Sesederhana dalam artian oposit dari panggung ke glamoran saya, makeup simpel, semua impian saya terwujud," papar Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Syahrini menegaskan pendekatannya dengan Reino Barack hingga menuju pelaminan hanya dalam waktu singkat saja. Meski begitu, dirinya sangat bersyukur menjadi istri sah dari Reino Barack.

"Dapat suami dari hasil doa mamah saya, hasil lailatulqodar tahun lalu dikabulkan Allah. Ini Insya Allah pilihan tidak salah dan diridhoin Allah dan direstuin orangtua. Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single, saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja. Ini lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya," tegas Syahrini.