Syahrini Tegaskan Tak Rebut Reino Barack dari Perempuan Lain

Syifa Ismalia10 Mar 2019, 20:30 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi istri Reino Barack, Syahrini sempat disebut sebagai perempuan perebut laki orang. Dikarenakan, keduanya menikah setelah jalinan asmara Reino Barack dan Luna Maya kandas di tengah jalan.

Namun saat ditemui di Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini menegaskan dirinya tidak pernah merebut Reino dari perempuan lain, termasuk Luna Maya.

Syahrini  (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

"Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single, saya menjalankan taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," ujar Syahrini.

Perjalanan barunya kini sudah dimulai semenjak dirinya menjadi nyonya Reino. Ia menegaskan jika jodoh sudah datang, tak ada satu pun manusia yang bisa menolaknya.

"Perjalanan dimulai sejak 27 kemarin, perjuangan panjang menjalani rumah tangga tidak mudah buat saya, memang dalam hitungan bulan ketetapan dan ketentuan allah. Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan perempuan tidak bisa mengelak dan menolak lagi," jelas Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Reino Barack menjelaskan perkenalan dirinya dengan Syahrini memang dalam waktu singkat. Semua berawal dari Reino yang datang ke konser Syahrini beberapa bulan lalu.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian. Kita bukan anak SMP atau SMA. Kita komunikasi apa adanya. Jadi, saya kan justru awalnya dekat dengan Rani. Kenapa? Karena ada konser 10 tahun Jambul Katulistiwa. Saya ditodong, akhirnya beli lah. Saya beli, orang marketing luar biasa adiknya. Tadinya saya tidak mau datang, karena saya tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya (Syahrini)," tegas Reino Barack.