Sukses

Entertainment

Syahrini Istikhoroh 40 Hari Tak Putus Sebelum Menikah dengan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 silam di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Mereka yakin pernikahan ini bisa terjadi atas izin Allah SWT.

"Insyaallah qadarullah (Takdir Allah)," ujar Syahrini saat silaturahmi Syahreno (Syahrini-Reino) bersama awak media di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Syahrini mengaku kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu melalui proses ta'aruf. Tak langsung yakin, pelantun Sesuatu itu bahkan selalu berdoa pada sang pencipta mengenai masa depannya bersama Reino.

"Aku salat istikhoroh 40 hari nonstop. Aku puasa. Karena aku akan dilamar. Jadi tirakatnya itu luar biasa sama Allah," papar perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu.

"Direct komunikasi terus berdua sama mama, sama Allah. Takut salah ambil keputusan kan. Ya insyaallah ini qadarullah jalannya Allah yang nggak bisa aku hindari," ujar Syahrini.

Perjalanan barunya kini sudah dimulai semenjak dirinya menjadi nyonya Reino. Ia menegaskan jika jodoh sudah datang, tak ada satu pun manusia yang bisa menolaknya.

"Perjalanan dimulai sejak 27 kemarin, perjuangan panjang menjalani rumah tangga tidak mudah buat saya, memang dalam hitungan bulan ketetapan dan ketentuan allah. Kalau jodoh sudah datang, aku sebagai manusia dan perempuan tidak bisa mengelak dan menolak lagi," jelas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading