Sukses

Entertainment

Jarang ke Salon, Begini Cara Titi DJ Jaga Kecantikan Diri

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Titi Dwi Jayati atau akrab disebut Titi DJ memiliki cara tersendiri untuk merawat wajahnya. Jika kebanyakan selebritas tanah air rutin melakukan perawatan ke salon kecantikan, nyatanya perempuan 52 tahun itu memiliki cara yang berbeda.

Diakui mantan istri Bucek Depp itu, saat ini dirinya sudah terbilang jarang melakukan perawatan ke salon kecantikan. Menurutnya, lokasi rumahnya yang berada di pinggiran Jakarta menjadi salah satu alasan ibu empat anak itu enggan melakukan perawatan ke salon kecantikan.

"Perawatan udah jarang banget ke salon, facial dan segala macam udah jarang. Soalnya rumahnya jauh di Bintaro, jadi kalau ke Jakarta males," ungkap Titi DJ di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019).

Ketimbang menghabiskan waktu bermacet-macetan di jalan untuk ke salon kecantikan, Titi DJ kini lebih senang melakukan perawatan wajah di rumah bersama anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

"Lagi seneng aja (perawatan) di rumah, bareng anak-anak," terang Titi Dj.

Lakukan Sendiri

Dan, bukan dengan cara memanggil ahli kecantikan ke rumah, Titi DJ mengaku lebih suka melakukan perawatan sederhana yang bisa dilakukan sendiri. Salah satu cara yang paling simpel yang kerap ia lakukan adalah menggunakan masker wajah bersama tiga anak gadisnya saat tengah santai di rumah.

"Paling masker-masker aja di rumah bareng anak-anak," pungkas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading