Sukses

Entertainment

Bersama Suami, Maia Estianty Merasa Seperti Pasangan Milenial

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Maia Estianty melempar foto-foto yang menampakkan kemesraannya bersama suaminya, Irwan Musry, kini ada sebuah foto yang menggambarkan sebaliknya. Seolah, pasangan ini sibuk dengan urusannya sendiri.

Foto yang diunggah di laman Instagram Maia, maiaestiantyreal ini memperlihatkan keduanya tengah berada di meja makan. Namun, masing-masing tak melihat satu sama lain dan fokus pada gadget yang dipegang.

Tentu hal ini mengingatkan mengenai kebiasaan kaum milenial yang biasa tersibukkan dengan dunia maya. Mereka yang rela menghabiskan waktu dengan orang-orang jauh dan melupakan siapa yang berada di sekitarnya.

"Pasangan MILENIAL !!!!! adalah PEGANG HANDPHONE dan sibuk masing-masing," tulis Maia Estianty baru-baru ini.

Namun, meski begitu foto ini tak menggambarkan kondisi sebenarnya rumah tangga yang dibangun mereka semenjak 29 Oktober 2018 lalu. "Yang penting harmonis ya sayang," tegas Maia Estianty.

Seperti ABG

Banyak netizen yang akhirnya ikut berbicara dalam kolom komentar akun perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu. Mereka justru memuji dan mendoakan kebahagiaan bagi mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Bunda kalau lagi sama suami keliatan kaya abegeh," tutur akun linatulinut. "Semoga bunda Maia selalu sehat dalam Lindungan Allah SWT Amiiin," tandas akun katmi._s.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading