Sukses

Entertainment

Lucunya, Piknik Kecil ala Keluarga Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos memang selalu memberikan contoh yang baik lewat akun Instagram mereka. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan keluarga dengan dua anak ini yang dibagikan buat khalayak.

Seperti pada satu unggahan yang dilakukan oleh Nycta Gina. Dalam foto tersebut terlihat mereka tengah berada di sebuah taman. Layaknya piknik, mereka pun menggelar sebuah alas di atas rumput hijau.

Tak lupa, sebuah keranjang yang biasanya berisi bekal makanan pun dibawa oleh alter ego dari karakter Jeng Kelin yang pernah tenar beberapa tahun silam tersebut. Namun yang menjadi lucu adalah apa yang tampak di dalamfoto itu.

Terlihat Nycta Gina sibuk dengan gadgetnya. Ia menyebut dirinya tengah bercerita. Sementara anak sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta asik dengan rotinya. Dan sang suami justru memejamkan mata.

"Dalam tema : sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri😅😅 #ibunceritamulu #RNG #uta #piknik," tulis Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Kurang Satu

Karena Nycta Gina sudah memiliki dua anak, netizen pun menanyakan dimana anak kedua pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015, bernama Lembar Putih Trinycta yang akrab dipanggil Uti.

"Utinya mana bun??," tulis akun bernama sukma.widiastuti. "Pasti yang foto mbak Uti," lanjut akun ulfamaayy bercanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading