Sukses

Entertainment

Film Suzzanna Diputar di Thailand, Luna Maya Banjir Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Salah satu pencapaian besar Luna Maya tahun 2018 adalah membintangi film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur. Selain mendapat banyak penonton, akting Luna sebagai Suzzanna juga mendapat banyak pujian.

Melanjutkan kesuksesan film tersebut, Soraya Intercine Films melalui Instagram resminya, @sorayaintercinefilms, mengumumkan film horor yang telah tayang pada November 2018 ini, akan segera diputar di Cenemas Thailand.

 

"International poster Suzzanna Bernapas Dalam Kubur for Thailand! Coming to cinemas in Thailand at March 21, 2019. (Poster Internasional Suzzanna Bernapas Dalam Kubur untuk Thailand, akan tayang di Thailand pada tanggal 21 Maret 2019)," tulis Soraya Intercine Films.

Kabar tersebut membuat warganet bangga dengan perfilman Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga bangga dengan Luna Maya yang sudah memerankan karakter dalam film ini sebaik mungkin hingga tiba di negeri tetangga.

Netizen pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan pujian kepada Luna Maya.

"Sukses Semua tim dan pemain. Go Internasional, lanjutkan dengan film Suzzanna lainnya juga di Indonesia. dengan Judul beda, Suzzanna tetap Luna," ujar @dewa_sapoetra04

"Keren kak @lunamaya," kata @isma_azzahrah90

"Congratz @lunamaya," tulis @uyinguyung.

"Proud of you kak Luna," puji @fitriana.wahyu

"Extraordinary waiting for the next movie @sorayaintercinefilms @lunamaya @herjunotali.studio," komentar akun @mimin_febrihakimm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading