Sukses

Entertainment

Lifechanger Concert, Bernyanyi dan Berdonasi Bersama Musisi

Fimela.com, Jakarta Konser musik sudah cukup lama jadi periuk nasi bagi para seniman dan pihak-pihak terkait. Namun di Lifechanger Concert, musik jadi sarana untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama.

Konser yang berlangsung di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3) kemarin berlangsung meriah. Sejumlah musisi kenamaan turut serta menghibur dan berdonasi bersama-sama.

Mulai dari musisi senior hingga yang muda bergantian mengisi panggung. Para pengisi acara yang tampil di antaranya Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Teddy Adhitya, Vira Talisa, Bagus NTRL, Andra dan Deddy Lisan dan masih banyak lagi.

Lifechanger Concert sendiri digagas untuk meringankan beban saudara-saudari kita di Sigi, Sulawesi Tengah dan dan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Konsep request lagu untuk berdonasi membuat konser ini terasa seru dan menarik.

Lelang Lagu Live

Di Lifechanger Concert penonton bisa merequest lagu dan 'membeli' penampilan tersebut dengan donasi. Beberapa lagu bahkan sukses menembus angka jutaan rupiah.

Andra Ramadhan dan Dedy Lisan tampil membawakan beberapa lagu andalan. Single mereka, Sempurna jadi salah satu yang sukses dilelang dengan harga Rp 1,5 juta rupiah.

Sementara aksi penyanyi senior, Vina Panduwinata juga tak kalah meriah. Vina berhasil melelang lagu andalannya, Burung Camar seharga 5 juta rupiah. Seluruh hasil lelang akan didistribusikan untuk memulihkan dan memberi semangat atas mereka yang terkena dampak bencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading