Diam-diam Dinda Kirana Hobi Olahraga Panahan

Syifa Ismalia12 Mar 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Dinda Kirana

Fimela.com, Jakarta Dinda Kirana tak hanya pandai berakting saja, namun dirinya juga jago di urusan olahraga panahan. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari beberapa unggahan foto dirinya di akun Instagram pribadinya.

Menurut Dinda, hobi memanah sudah ada sejak lama sekali. Namun sayang karena kesukaannya yang terlalu banyak membuat panahan belum jadi prioritasnya.

[Fimela] Dinda Kirana
Preskon Aku dan Korea (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Archery aku itu udah lama banget. Duh tahun berapa ya aku lupa dari tahun 2015. Sempat aku mau seriusin sampai beli bow-nya cuma apa ya hobi aku terlalu banyak sih. Jadi kayak aku lagi suka ini terus aku tinggalin, terus balik lagi suka ini," jelas Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ada beberapa alasan sehingga dirinya menyukai olahraga panahan hingga saat ini. Salah satunya dikarenakan pemain Kepompong itu merasa banyak manfaat yang didapatkannya.

"Ide sendiri aja sih. Aku memang anaknya penasarannya tinggi banget jadi aku pengen coba segala hal. Apalagi hal-hal yang positif kayak olahraga-olahraga, aku cobain satu-satu. Olahraga itu banyak manfaat seperti butuh kesabaran, konsentrasi, kalau kita udah emosi itu panah meleset sih," kata Dinda Kirana.

[Fimela] Dinda Kirana
Preskon Aku dan Korea (Nurwahyunan/Fimela.com)

Meski sibuk menjalani aktivitas di dunia hiburan, perempuan kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 itu mencoba tetap membagi waktunya untuk melakukan hobinya tersebut.

"Aku nggak bisa bilang aku udah mahir banget loh. Nggak. Aku cuma bisa aja. Kalau kagi free time sih terus kalau ada waktu masih suka main. Nggak (jenuh) seru-seru aja," papar Dinda Kirana.