Sukses

Entertainment

Syahrini dan Sederet Artis Cantik dengan Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Model rambut panjang maupun pendek bagi seorang perempuan merupakan sebuah pilihan. Biasanya mereka memiliki alasan tersendiri ketika memilih jenis potongan rambut tersebut. Seperti halnya dengan Syahrini.

Menurut Syahrini, memilih model rambut bob sebahu karean dirinya ingin nuansa baru. Sebagaimana diketahui, Syahrini selama ini selalu tampil dengan rambut sehat yang sangat panjang.

Selain tampilan baru yang didapat, Syahrini juga merasakan kemudahan ketika memiliki rambut pendek. Seperti dalam perawatan, juga ketika dalam unjuk penampilan. Rambut pendek baginya lebih simple.

Bicara perubahan penampilan, terutama bagian rambut, Syahrini terbilang sering bereksperimen. Dia pernah mengubah gaya rambutnya menjadi keriting hingga membuat poni agar terlihat seperi Barbie. Namun sebagian besar, Syahrini mempertahankan rambut hitam panjangnya.

Tentang selebritis yang memilih berambut pendek, Syahrini tak sendiri. Berikut adalah daftar selebritis cantik yang memiliki gaya rambut pendek. Siapa saja?

Ririn Ekawati

Siapa yang tak mengenal si cantik Ririn Ekawati. Pernah memiliki rambut hitam panjang, namun kini Ririn Ekawati memilih untuk berambut pendek. Ia pun terlihat lebih muda dan lebih segar.

Bunga Zainal

Ibu dua anak ini juga memilih model rambut pendek. Dengan tampilan rambut pendek dipadu dengan busana simple yang dikenakan, Bunga Zainal terlihat seperti gadis belia.

Novita Angie

Meski usia sudah memasuki 43 tahun, namun dengan gaya bob pendeknya, Novita Angie terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Ia mengaku jika kini lebih senang dengan potongan rambut pendek.

Kimmy Jayanti

Model dengan kulit eksotis ini memang identik dengan rambut pendek. Pun begitu, Kimmy Jayanti tetap bisa menyerasikan model rambutnya dengan gaya penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading