Berjuang Lawan Depresi, Justin Bieber Minta Doa Fans

Lanny Kusumastuti12 Mar 2019, 12:24 WIB
Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Justin Bieber kembali dilaporkan mengalami depresi. Terkait kondisi mentalnya, suami Hailey Baldwin ini pun meminta agar para penggemarnya turut mendoakan kesembuhannya.

Lewat unggahan Instagramnya, Sabtu (9/3), penyanyi berusia 25 tahun itu mengunggah fotonya di tahun 2016 bersama kanye West, Combs, dan sang manajer Sean. Dalam caption-nya, Justin menuliskan kondisi yang tengah dialaminya saat ini.

Justin Bieber
Justin Bieber (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Been struggling a lot. Just feeling super disconnected and weird.. I always bounce back so I’m not worried just wanted to reach out and ask for your guys to pray for me. God is faithful and ur prayers really work thanks .. the most human season I’ve ever been in facing my stuff head on..," tulis pelantun hit 'Baby' ini.

Seiring dengan unggahannya itu, Justin Bieber pun tak hanya meraih simpati dari para penggemarnya. Deretan musisi seperti Diplo, Luis Fonsi, serta Madison Beer turut mendoakan yang terbaik untuk kesehatan mental Justin.

Perjuangan Justin Bieber Lawan Depresi

[Bintang] Justin Bieber
Justin Bieber (AFP/LARRY BUSACCA)

Pada bulan Februari 2019 Justin dilaporkan mengalami depresi hebat dan membuatnya berada dalam situasi yang sulit. Bahkan ia sempat disebut ingin meninggalkan industri musik yang telah membesarkan namanya.

Seiring dengan kabar tersebut, Justin pun mencari semua bantuan yang bisa ia dapatkan untuk memulihkan kondisi kesehatan metalnya, dan menjadi pribadi yang lebih baik. "Dia benar-benar ingin menjadi lebih baik. Dia telah mencari semua jenis bantuan yang bisa ia dapatkan," ujar sumber dekat Justin dikutip dari laman E!News.

Menjalani terapi, rawat jalan, serta menempatkan dirinya di tengah orang-orang yang mencintainya pun jadi cara Justin untuk pulih dari depresi yang berulang kali menghampirinya. Lekas pulih Justin!

Lanjutkan Membaca ↓