Kata Agensi Terkait Mundurnya Seungri dari Industri Hiburan

Lanny Kusumastuti12 Mar 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Ganteng dan Keren, 7 Idol K-pop Ini Hobi Bermain Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Seungri, maknae grup BigBang ini baru saja memutuskan untuk mundur dari insutri hiburan, di tengah kasus dugaan prostitusi yang dilakukannya. Terkait keputusan tersebut, agensinya YG Entertaiment pun angkat bicara.

"Pengumuman pensiun Seungri bukan keputusan yang dibuat setelag berkonsultasi dengan YG, tetapi keputusan yang dibuat sendiri," ujar seorang sumber dikutip dari laman Soompi. "Dia sangat tertekan karena insiden ini terjadi tepat sebelum masa wajib militernya."

[Bintang] Seungri BIGBANG
Seungri memutuskan mundur dari dunia hiburan di tengah kasus yang menjeratnya. (Soompi)

Rasa bersalah menjadi alasan mengapa Seungri memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Lebih lanjut, pihak YG belum bisa memberikan keterangan tambahan terkait kontrak eksklusif Seungri.

“Saat ini, tidak ada pernyataan tambahan yang dapat dibuat dari perusahaan terkait dengan ini. Belum ada yang diputuskan sehubungan dengan pemutusan kontrak eksklusifnya," terang pihak YG soal kontrak dengan Seungri.

2 of 2

Rasa Bersalah

[Bintang] Seungri BIGBANG
Seungri (AllKpop)

Keterlibatannya dalam kasus dugaan prositusi telah membuat Seungri merasa bersalah dan tak ingin membuat banyak orang terkena imbas dari masalahnya. Selain mengungkap keputusannya untuk mundur, Seungri juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya.

"Terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh fans dari dalam dan luar Korea yang mencintaiku selama 10 tahun terakhir, dan ini saatnya aku mundur untuk menjaga nama baik YG dan BigBang. Sekali lagi, aku meminta maaf kepada kalian semua. Aku sangat berterima kasih kepada semuanya," tutup Seungri dalam pengumuman kemundurannya lewat media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓