Rahasia Titi DJ Tetap Tampil Bugar di Usia 52 Tahun

Rivan Yuristiawan12 Mar 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Berpredikat sebagai salah satu diva pop tanah air membuat Titi Dwi Jayati atau Titi DJ harus selalu tampil prima. Diakuinya, di usia yang sudah menginjak 52 tahun, ibu dari empat orang anak itu harus bisa menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar..

Menerapkan pola hidup sehat pun jadi sebuah keharusan yang dijalaninya setiap hari. Tak hanya menjaga pola makan, mantan istri Bucek Depp itu juga mengatakan jika kini dirinya tengah rutin menjalani olahraga. Hal tersebut dianggapnya penting untuk tetap bisa menunjang penampilannya di atas panggung.

[Fimela] Titi DJ
Titi DJ (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Rahasianya apa ya, menjaga makanan. Karena usia udah lanjut juga kan, udah senior seperti saya harus bisa menjaga terus asupan makanan, minuman, jangan sampai tidak sehat dibadan. Terus olahraga, happy, bersyukur," ungkap Titi DJ di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019).

Lebih lanjut, hampir setiap hari, ia selalu menyempatkan diri untuk sekedar jogging atau berjalan santai. Menurutnya, hal tersebut bisa membantu untuk mengatur pernafasan yang berguna untuk profesinya sebagai penyanyi.

"Karena pekerjaan saya membutuhkan stamina, jadi setiap hari, seminggu 5 sampai 6 kali jalan pagi, jalan cepet. Kalau jogging udah nggak terlalu kuat," terangnya.

Menurut Titi DJ, menjaga pola makan yang sehat dan melakukan olahraga ringan sampai saat ini cukup efektif untuk menunjang penampilannya. "Maksudnya jaga badan aja ya, jaga makanan aja tadi dan olahraga. Soalnya kalau tidak dibarengin dengan olahraga, ya kurang fit," pungkas Titi DJ.