Dua Kata yang Diucapkan Riana Saat Premiere Film The Sacred Riana Beginning

Syifa Ismalia12 Mar 2019, 12:45 WIB
[Fimela] The Sacred Riana

Fimela.com, Jakarta Ilusionis, The Sacred Riana merambah dunia akting. Usai menjadi juara Asia's Got Talent musim kedua. Kariernya pun mulai dihargai banyak orang hingga banyak tawaran untuk bermain film yang diterimanya.

Baru saat mendapatkan tawaran bermain film The Sacred Riana: Beginning, pihak Nant manajemen yang menaungi Riana langsung menerima tawaran tersebut. Meski tertarik untuk bermain di film The Sacred Riana: Beginning, pihak manajer tetap memberikan persyaratan kepada pihak Production House (PH) film tersebut.

 

[Bintang] The Scared Riana
The Sacred Riana Hadir Seminggu Sekali di America’s Got Talent

"Setelah Asia's Got Talent sudah banyak tawaran datang 'bikin film yuk '. Terus akhirnya kita setuju cuma kita kan ada persyaratan. Jadi syaratnya ya dari pihak manajemen bisa ikut campur tangan di film itu," ujar Bow Vernont, Manajer Riana saat Gala Premiere The Sacred Riana: Beginning di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Sebenernya, Trilogi Magic (manajemen Riana) sendiri udah kepikiran membuat film. Hal tersebut juga merupakan keinginan besar dari mereka. "Tapi belum ketemu jodoh yang pas. Nant Entertainment itu bukan PH yang mau menang sendiri tapi mau dengerin pihak lainnya," sambungnya.

 

Film The Scared Riana Beginning akan tayang pada 14 Maret 2019 itu bercerita tentang awal perjalanan Riana menjadi sosoknya yang sekarang, serta pertemuannya dengan Riani, boneka yang selalu di sampingnya. Dalam film bergenre horor fantasi itu, Riana dihadapkan dengan teror Bava Gogh, hantu jahat yang mengusik kehidupannya sebagai anak indigo.

 

Dua Kata dari Riana

[Fimela] The Sacred Riana
Launching poster The Sacred Riana : Begining (Daniel Kampua/Fimela.com)

Film ini diawali saat Riana masih kecil bersama dengan ayahnya yang diperankan oleh Prabu Revolusi dan bersama ibunya yang diperankan oleh Citra Prima. Musibah yang diderita keluarga Riana membuatnya harus pindah kerumah om Johan diperankan oleh Willem Bevers.

Kisah Riana dengan boneka Riani yang selalu dibawa kemana pun ia pergi dimulai. Kejadian-kejadian aneh juga mulai bermunculan saat Riana pindah kerumah tersebut.

Riana yang irit bicara hanya berbicara dua kata di gelaran premiere film yang dibintanginya. "Riani menantimu," ujar Riana sambil tetap memeluk boneka kesayangan ya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓