4 Film Baru yang Tayang Minggu ini

Puput Puji Lestari12 Mar 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Rindu dengan kisah baru yang segar? Minggu ini ada beragam judul film yang bakal tayang perdana di bioskop. Film horor dan drama masih mendominasi layar bioskop.

Setelah dimanjakan Dilan 1991 dan Captain Marvel, saatnya mencoba kisah-kisah baru dalam film yang tayang minggu ini. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak 4 film baru yang tayang minggu ini.

 

[Fimela] Anya Geraldine
Preskon film Yowis Ben (Nurwahyunan/Fimela.com)

1. Yowis Ben 2

Usai diputus SUSAN (Cut Meyriska), BAYU (Bayu Skak) dihadapkan naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan CAK JON (Arief Didu) terancam diusir. Untungnya Yowis Ben populer di Malang dan jadi satu-satunya harapan Bayu menyelesaikan persoalan keuangan.

Celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari YAYAN (Tutus Thomson) yang menikah dengan MIA (Anggika Bolsterli), krisis keluarga NANDO (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh DONI (Joshua Suherman) berambisi punya pacar.

Bayu memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada CAK JIM (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional. Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi masalah justru bertambah, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan ASIH (Anya Geraldine), putrinya.

Berhasilkah Bayu menyelamatkan keluarganya lewat film Yowis Ben yang semakin terpecah?

 

2. The Scared Riana: Beginning

[Fimela] The Sacred Riana
Launching poster The Sacred Riana : Begining (Daniel Kampua/Fimela.com)

Mengisahkan masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani.

Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orangtua Riana.

Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi, tapi kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat mahluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

 

3. Leak

Leak
Film Leak (21cineplex)

Film Leak dikerjakan oleh satu Produser, Sutradara, Penulis bernama Mimi Jegon. Dibintangi Mangku Tedja Kandel, Astrid, Hai Puja, Galuh Bilen, Gus Surya, Sandra, Yessy, Yunda, Edy, Kayun. Film ini mengisahkan villa keluarga yang horor.

Keanehan sudah mulai terasa pada saat penjaga villa, mengatakan ada satu bilik yang tidak disewakan, karena itu khusus untuk keluarga pemilik villa. Aura mistis yang Yessy, Sandra, Yunda, Edy, dan Kayun rasakan di villa, membuat mereka mencoba masuk ke alam yang berbeda. Namun teror yang mereka rasakan di alam gaib, memaksa mereka kembali ke alam nyata.

Karena kesalahan yang dilakukan oleh Sandra, terorpun berlanjut dan semakin mengerikan. Dengan kejadian tersebut, misteri bilik keluarga di villa mulai terungkap. Bahwa terdapat seorang Nenek yang sudah terbaring lumpuh selama 5 tahun disana. Nenek sengaja diasingkan oleh keluarga, karena para tetangga mencurigai Nenek bisa ngeleak. Apakah benar Nenek bisa ngeleak? Dan mengapa Nenek bisa terbaring lumpuh selama 5 tahun?

 

4. Misteri Dilaila

Misteri Dilaila
Misteri Dilaila (CGVBlitz)

Sebuah horror box office mencekam dari produser Munafik & Munafik 2, Jefri dan Dilaila pergi kesebuah bungalow di Fraser Hill. Disaat malam dating Jefri diganggu oleh sosok wanita mengerikan. Paginya Dilaila menghilang dari rumah tersebut. Jefri mencari kemanapun namun ia tidak menemukannya. Seorang imam setempat bernama pak Aziz datang membawa Dilala pulang kepada Jefri.

Namun Jefri tidak mengenal wanita yang mengaku Dilaila itu. Sementara itu sekitar Jefri mencoba meyakinkan dirinya bahwa itulah Dilaila. Dan sosok wanita mencekam terus meneror Jefri. Siapa Sebenarnya wanita yang mengaku Dilaila? Jika dia bukan Dilaila, kemanakah sebenarnya Dilaila?

Lanjutkan Membaca ↓