Sukses

Entertainment

Positif, Celine Evangelista Siap Sambut Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Sebuah anugerah kembali dirasakan oleh pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Keduanya baru saja mengetahui bahwa anak kedua dari pernikahan mereka akan bertumbuh di kandungan perempuan kelahiran Roma, 2 April 1992 tersebut.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagram Celine, dirinya terlihat bersama dengan ketiga anaknya, dua dari pernikahan sebelumnya, satu dari pernikahannya dengan Stefan Wiliam yang diberi nama Lucio Otthild William.

"Baiklah. Menanti anak ke 4. Thanks God," ujar Celine di laman Instagramnya, celine_evangelista baru-baru ini.

Sementara itu, Stefan William pun mengunggah kebahagiaan yang sama. Bersama istrinya, pemeran sinetron Anak Langit ini memegang sebuah test pack yang menandakan positifnya kehamilan dan juga foto hasil USG.

"Terimakasih Tuhan. Bertambah lagi berkat dari- Mu. @celine_evangelista," tulis Stefan William seraya mencolek akun Instagram Celine Evangelista.

Reaksi Teman Artis

Atas pengumuman ini, banyak sekali tanggapan di kolom komentar akun media sosial pasangan tersebut. Tak hanya netizen, namun beberapa teman artis juga memberikan reaksi beragam, seperti Aurelie Moeremans dan Caesar Hito.

"Selamat @celine_evangelista @stefanwilliam," tulis Aurelie. "Congrats le!! Gue siap ngasuh Cio selama lu ngurus adeknya Cio. Sebulan aja le sini gue yang urus @stefanwilliam," sambung Caesar Hito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading