Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Film, Prabu Revolusi Tak Malu Belajar dari Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Prabu Revolusi sepertinya ingin mengikuti jejak sang istri, Zee Zee Shahab sebagai pemain film. Film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning siap tayang di bioskop 14 Maret 2019.

Diakui Prabu dirinya mengaku kaget hingga sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain untuk bermain di film perdananya tersebut. Terlebih lagi, genre yang akan dimainkan ya adalah horor.

"Ini pertama kali main film,tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungin untuk casting film horor, awal-awal saya bilang enggak karena udah ditawarin beberapa kali," ujar Prabu Revolusi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

 

Namun saat dirinya tahu film tersebut menceritakan The Secred Riana, Prabu pun langsung mau untuk bermain. Baginya, ia memang penasaran dengan kehidupan Riana.

"Tapi pas tau tentang Riana (saya mau), saya kan sering bawain berita Riana. Jadi ada perasaan ingin tau Riana seperti apa jadi alasan kenapa main film pengen tau Riana nya ini kaya gimana,itu aja sih awalnya," tutur Prabu Revolusi.

 

Sinopsis Film

Dalam film The Secred Riana: Beginning bercerita tentang awal perjalanan Riana menjadi sosoknya yang sekarang, serta pertemuannya dengan Riani, boneka yang selalu di sampingnya. Dalam film bergenre horor fantasi itu, Riana dihadapkan dengan teror Bava Gogh, hantu jahat yang mengusik kehidupannya sebagai anak indigo.

Film ini diawali saat Riana masih kecil bersama dengan ayahnya yang diperankan oleh Prabu Revolusi dan bersama ibunya yang diperankan oleh Citra Prima. Musibah yang diderita keluarga Riana membuatnya harus pindah kerumah om Johan diperankan oleh Willem Bevers.

Kisah Riana dengan boneka Riani yang selalu dibawa kemana pun ia pergi dimulai. Kejadian-kejadian aneh juga mulai bermunculan saat Riana pindah kerumah tersebut.

 

Belajar dari Zee Zee Shahab

Prabu Revolusi bermain sebagai ayahanda dari Riana. Prabu Revolusi menegaskan perannya di film The Secred Riana sangat berbeda dengan dirinya. Sehingga ia sempat belajar banyak akting dengan sang istri untuk bisa bermain jauh lebih baik.

"Bukan karena nyoba akting, tapi setelah ikut casting dan diterima malahan saya banyak belajar sama Zee Zee jadi cara marah, cara muncul dengan pribadi lain gimana. Ibu Zee Zee cukup berpengaruh dalam hal akting karena karakternya cukup berbeda dengan saya. Punya pribadi yang pendiem ya saya terima sebagai tantangan aja, semoga bisa memuaskan," tambah Prabu Revolusi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading