Syahrini dan Reino Barack, Dari Ingin Punya Anak Kembar Hingga Bulan Madu ke Swiss

Musa Ade13 Mar 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika Syahrini dan Reino Barack akan berbulan madu ke Swiss. Hal tersebut dilakukan pasangan ini setelah mereka menggelar konferensi pers pada Minggu (10/3/2019) untuk menceritakan hubungan mereka dari kenal hingga sampai akhirnya menikah.

Saat ditanya apakah mempercepat bulan madu karena ingin punya anak, pasangan ini pun tidak membantah. Bahkan Syahrini menyampaikan jika dirinya ingin segera memiliki momongan. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 itu mengungkapkan jika ia ingin mempunyai anak kembar seperti sang adik.

Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

"Maunya anak kembar kayak Rani. Amin. Pokoknya menyerahkan diri kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat, lebih baik, Insya Allah," ujar Syahrini. "Apapun itu 80% usaha, 20% doa," sahut Reino.

Meskipun seakan dimanjakan oleh sang suami dengan dibuatkan rumah hingga bulan madu ke Swiss, ternyata hal tersebut bukan hal yang penting bagi Syahrini. Menurut pemilik nama Rini Fatimah Zaelani ini, hal yang paling membahagiakan adalah bisa salah berjamaah.

"Kita hari-harinya Allhamdulillah sering salah berjamaah. Itu istimewanya buat aku. Lain-lainnya cuma bonus aja. Ini diberikan suami yang agamanya bagus. Itu sudah menjadi doa dan impian," tutur Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)
Syahrini dan Reino Barack (Kapanlagi.com/ Agus Apriyanto)

Sebelumnya diberitakan jika Syahrini mengaku kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu melalui proses ta'aruf. Tak langsung yakin, pelantun Sesuatu itu bahkan selalu berdoa pada sang pencipta mengenai masa depannya bersama Reino.

"Aku salat istikhoroh 40 hari nonstop. Aku puasa. Karena aku akan dilamar. Jadi tirakatnya itu luar biasa sama Allah," papar Syahrini.