Diah Permatasari dan 5 Artis Lawas yang Bertahan dalam Kecantikannya

Anto Karibo13 Mar 2019, 17:24 WIB
Diah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal nama Diah Permatasari di era 90-an. Dulu, wajah ayunya kerap waw-wiri di catwalk sebagai seorang model. Lalu, namanya makin dikenal kala membintangi film Si Manis Jembatan Ancol.

Ikonnya sebagai hantu cantik begitu melekat di hati masyarakat. Terutama ketika dirinya disandingkan dengan Ozy Syahputra sebagai hantu ganjen berkepala botak. Usai membintangi film ini, nama Diah makin melambung.

Diah Permatasari
Diah Permatasari (Instagram/diahpermatasari_d_p_s)

Menilik laman Wikipedia, dirinya sudah membintangi sekira 6 film layar lebar dan 24 judul sinetron dari tahun 1995 sampai tahun 2017 kala dirinya memerankan kembali sosok hantu cantik di sinetron Ada Si Manis di Jembatan.

Untuk urusan pribadi, Diah menikah pada 5 April 1997 dengan seorang makelar properti, Anton Sutopo (yang nama aslinya adalah Anton Wahyu Jatmiko). Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai dua anak, Marcello Louis Reynara danMarciano Nicholas Djatmiko.

Sebagai seorang ibu dengan dua anak yang sudah besar, Diah Permatasari bisa dibilang tetap terjaga nilai kecantikannya. Melihat usianya sekarang ini sudah memasuki 48 tahun, namun kecantikannya bisa disandingkan dengan generasi milenial.

Lalu siapa saja mereka, artis-artis lawas selain Diah Permatasari yang masih bisa mempertahankan kecantikan di tengah pertambahan usianya?

Diana Pungky

Diana Pungky
Diana Pungky (Instagram)

Dikenal oleh masyarakat setelah dirinya berperan sebagai jin cantik dalam Jinny oh Jinny. Perempuan 44 tahun ini masih tetap terlihat cantik.

Yuni Shara

[Bintang] Yuni Shara dan Anaknya
Sejak resmi kandas rumah tangganya dengan Henry Siahaan, setidaknya Yuni Shara telah menjalani hubungan dengan dua pria. Pertama ia menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai entertainer, karir Yuni Shara masih tetap diperhitungkan. Sampai sekarang, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mampu mempertahankan kecantikannya.

Marini Zumarnis

[Bintang] Marini Zumarnis
Marini Zumarnis (Andy Masela/bintang.com)

Kariernya mulai naik ketika menjadi sosok peri dalam serial Bidadari. Namanya juga dikenal dalam sinetron Putri Yang Ditukar sebagai Ibu Utari.

Sophia Latjuba

[Bintang] Sophia Latjuba
(Instagram/sophia_latjuba88)

Ia mulai dikenal sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada 1987. Sempat menjelajah ke ranah tarik suara dan berduet dengan mantan suaminya, Indra Lesmana. Kini, Sophia Latjuba masih tetap bisa berkarya di ranah entertainment.

Sally Marcellina

Sally Marcellina
Sally Marcellina (Instagram/sally_marcellina7)

Meski namanya sudah jarang mengisi ruang kaca televisi, namun Sally Marcellina masih aktif di media sosial. Ia dikenal sebagai pemeran yang berani tampil panas. Dan sampai sekarang, Sally masih tetap cantik seperti masa mudanya.

Lanjutkan Membaca ↓