Sukses

Entertainment

Diah Permatasari dan 5 Artis Lawas yang Bertahan dalam Kecantikannya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal nama Diah Permatasari di era 90-an. Dulu, wajah ayunya kerap waw-wiri di catwalk sebagai seorang model. Lalu, namanya makin dikenal kala membintangi film Si Manis Jembatan Ancol.

Ikonnya sebagai hantu cantik begitu melekat di hati masyarakat. Terutama ketika dirinya disandingkan dengan Ozy Syahputra sebagai hantu ganjen berkepala botak. Usai membintangi film ini, nama Diah makin melambung.

Menilik laman Wikipedia, dirinya sudah membintangi sekira 6 film layar lebar dan 24 judul sinetron dari tahun 1995 sampai tahun 2017 kala dirinya memerankan kembali sosok hantu cantik di sinetron Ada Si Manis di Jembatan.

Untuk urusan pribadi, Diah menikah pada 5 April 1997 dengan seorang makelar properti, Anton Sutopo (yang nama aslinya adalah Anton Wahyu Jatmiko). Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai dua anak, Marcello Louis Reynara danMarciano Nicholas Djatmiko.

Sebagai seorang ibu dengan dua anak yang sudah besar, Diah Permatasari bisa dibilang tetap terjaga nilai kecantikannya. Melihat usianya sekarang ini sudah memasuki 48 tahun, namun kecantikannya bisa disandingkan dengan generasi milenial.

Lalu siapa saja mereka, artis-artis lawas selain Diah Permatasari yang masih bisa mempertahankan kecantikan di tengah pertambahan usianya?

Diana Pungky

Dikenal oleh masyarakat setelah dirinya berperan sebagai jin cantik dalam Jinny oh Jinny. Perempuan 44 tahun ini masih tetap terlihat cantik.

Yuni Shara

Sebagai entertainer, karir Yuni Shara masih tetap diperhitungkan. Sampai sekarang, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mampu mempertahankan kecantikannya.

Marini Zumarnis

Kariernya mulai naik ketika menjadi sosok peri dalam serial Bidadari. Namanya juga dikenal dalam sinetron Putri Yang Ditukar sebagai Ibu Utari.

Sophia Latjuba

Ia mulai dikenal sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada 1987. Sempat menjelajah ke ranah tarik suara dan berduet dengan mantan suaminya, Indra Lesmana. Kini, Sophia Latjuba masih tetap bisa berkarya di ranah entertainment.

Sally Marcellina

Meski namanya sudah jarang mengisi ruang kaca televisi, namun Sally Marcellina masih aktif di media sosial. Ia dikenal sebagai pemeran yang berani tampil panas. Dan sampai sekarang, Sally masih tetap cantik seperti masa mudanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading