Sukses

Entertainment

TXT Meraih Trofi Pertama dengan Single Debut, Crown

Fimela.com, Jakarta Debut TXT jadi sebuah fenomena tersendiri di kalangan pecinta K-Pop. Dalam waktu singkat grup yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini mendapat jutaan penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Kebahagiaan TXT dan fans semakin lengkap saat mereka memenangkan trofi pertama mereka. Piala ini mereka raih saat menghadiri acara The Show yang tayang hari ini, 12 Maret 2019.

Adik satu agensi BTS ini meraih piala tersebut dalam 8 hari sejak debut. Prestasi ini menjadi pemicu semangat Yeonjun. Hueningkai, Taehyun. Beomgyu dan Soobin untuk terus memberikan hasil terbaik.

Crown merupakan title track dari mini album debut TXT berjudul The Dream Chapter: STAR. Seperti melambangkan mahkota yang akan dikenakan oleh TXT, mereka akan jadi idol group dengan potensi luar biasa.

Kemenangan pertama ini sangat berarti bagi TXT, sampai-sampai mereka merasa terharu. Fans sempat mengabadikan ekspresi wajah member TXT yang tak kuasa menahan air mata bahagia sekaligus bangga.

Belakangan kehadiran group rookie di industri K-Pop memang sangat menarik. Selain TXT, kehadiran ITZY juga sama-sama menarik perhatian para penggemar. Girlband asal JYP Entertainment tersebut juga meraih kemenangan pertama di program musik dalam waktu singkat, yakni 9 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading