Perempuan Zaman Sekarang tak Boleh Diam, Kata Tamara Bleszynski

Anto Karibo14 Mar 2019, 11:24 WIB
Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai perempuan masa kini dengan mereka yang hidup di masa lampau akan didapatkan perbedaan yang sangat besar. Tamara Bleszynski pun mengungkap bagaimana sosok perempuan masa kini.

Perempuan yang bukan hanya menjadi pajangan, atau yang hanya bisa pasrah dan diam. Karena dahulu, kaum Hawa biasanya hanya berada di dalam rumah, menyelesaikan urusan dapur, kasur, dan berhias saja.

[Bintang] Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Setelah bercerai bukan berarti musuhan. Meski telah bercerai mantan pasangan ini tetap tampil bersama dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi ada anak. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Kita tidak lagi hidup di zaman lampau, ketika perempuan hanyalah sebuah aksesoris dan hanya bisa pasrah dan diam," tulis Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, dalam gerakan emansipasinya, perempuan dewasa ini sudah bisa disamakan dengan pria dalam beberapa hal. Satu contohnya adalah dalam masalah pekerjaan, banyak sekali perempuan yang bisa berada di atas pria.

"Kita hidup di sini dan sekarang di mana perempuan mampu menunjukan bahwa dia bisa dalam segala hal, termasuk mengeluarkan pendapat dan pendapatan!" tutur Tamara Bleszynski.

2 of 2

Hotman Paris

[Bintang] Mike Lewis dan Tamara Bleszynski
Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

Entah apa maksud dan tujuannya, dalam unggahan ini mantan istri Mike Lewis ini mencolek akun Instagram pengacara Hotman Paris Hutapea. Dalam pesannya, Tamara berharap Hotman tak marah ketika dicoleknya.

"Colek @hotmanparisofficial. Jangan marah yah bang Hot, kan cuman dicolek," tandas Tamara Bleszynski.

Lanjutkan Membaca ↓