Sukses

Entertainment

39 Tahun, Ini Hal yang Paling Disyukuri Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir telah memasuki usia 39 tahun pada 12 Maret 2019 ini. Di laman Instagramnya, banyak sekali ucapan selamat yang ditujukan kepada pemeran film 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies tersebut.

"Terima kasiiih untuk semua doa baik yang diberikan kepada Na yaaa teman-teman," tulis Nirina Zubir di laman Instagramnya, nirinazubir_ baru-baru ini.

Diberikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke 39, Nirina mengaku sangat bersyukur. Ia merasakan sebuah anugerah ketika di usia yang sekarang masih diberikan kesehatan. Karena kesehatan ini merupakan modal terbesar manusia.

"Hari ini doa Na simple saja, bersyukur sekali diberikan kesehatan sehingga Na bisa bersepeda di umur yang ke 39 ini bersama suami. Together we ride to places that we rarely goes to," tutur Nirina.

Nirina Zubir pun mengucap terima kasih kepada suaminya karena telah mewujudkan keinginannya. "Big THANK YOU and much LOVE for my husband @ernestsyarif for making my wish to have a ride came true today," imbuhnya.

Sambut Masa Depan

Bersepeda melintasi lingkungan yang belum pernah dijamah oleh Nirina merupakan sebuah perlambang bagaimana dirinya akan menghadapi masa depan. Ia pun berharap perjalanannya bisa dilalui dengan senang dan bahagia.

"Seperti foto ini, let’s ride forward suamiku and together let’s seek the wonderful and full of fun future. Syukur-syukur ke depan anak-anak bisa gabung yaaaa. Simplicity is the BEST!" tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading