Seungri Resmi Hengkang dari Agensi YG Entertainment

Nizar Zulmi13 Mar 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Akan Comeback, Seungri BigBang Gandeng Mino Winner

Fimela.com, Jakarta Keputusan Seungri memilih pensiun dari dunia hiburan masih meninggalkan kesedihan di kalangan fans. Akan tetapi jalan yang diambilnya itu memang merupakan konsekuensi perbuatannya yang telah menimbulkan banyak kegaduhan.

Seungri mundur dari dunia hiburan, sebagai solois, member BigBang, dan talent YG Entertainment di usia 28 tahun. Awalnya pihak agensi mengaku tak mengetahui pernyataan mundur Seungri yang diunggah di Instagram.

[Bintang] Akan Comeback, Seungri BigBang Gandeng Mino Winner
Seungri dan Mino kabarnya akan menyesuaikan jadwal supaya bisa membawakan lagu itu secara langsung. Mino akan tampil sebagai bintang tamu dalam comeback stage pertama Seungri. (Foto: soompi.com)

Tak lama setelahnya perwakilan agensi akhrinya memberi penjelasan terkait status Seungri. Mereka membenarkan jika Seungri sudah mengakhiri kontrak dan tak lagi jadi keluarga besar YG Family.

"Halo, kami dari YG Entertainment. Sejak kasus kekerasan yang melibatkan nama Seungri di klub malam, dan berbagai dugaan serta kontroversi yang bermunculan  kami menundukkan kepala dan meminta maaf sebesar-besarnya karena sudah menyebabkan banyak masalah untuk banyak orang, termasuk fans. Pada 12 Maret, bersamaan dengan pengumuman pensiun Seungri, YG menyetujui permohonan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif," tulis YG Entertainment di laman web mereka.

2 of 2

Permintaan Maaf

[Bintang] Jadi Pengusaha Sukses, Ini Tips dari Seungri BigBang
Seungri BigBang dikenal sebagai idola yang Korea Selatan yang multitalenta. Pasalnya ia tak hanya terjun di dunia hiburan saja, Seungri juga mencoba dunia bisnis. (Foto: instagram.com/seungriseyo)

Atas nama Seungri dan agensi, YG meminta maaf kepada penggemar atas kasus yang terjadi. Mereka berjanji akan lebih ketat dalam mengawasi aktivitas para talent dan memperbaiki diri ke depannya.

"YG mengaku sebagai sebuah perusahaan manajemen, kami tidak mampu mengelola secara menyeluruh dan kami berusaha untuk refleksi diri. Terakhir, YG menyadari pentingnya reformasi dan berjanji untuk terus berusaha mencapai ini semua bersama dengan para staf," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓