Sukses

Entertainment

Seungri Resmi Hengkang dari Agensi YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Keputusan Seungri memilih pensiun dari dunia hiburan masih meninggalkan kesedihan di kalangan fans. Akan tetapi jalan yang diambilnya itu memang merupakan konsekuensi perbuatannya yang telah menimbulkan banyak kegaduhan.

Seungri mundur dari dunia hiburan, sebagai solois, member BigBang, dan talent YG Entertainment di usia 28 tahun. Awalnya pihak agensi mengaku tak mengetahui pernyataan mundur Seungri yang diunggah di Instagram.

Tak lama setelahnya perwakilan agensi akhrinya memberi penjelasan terkait status Seungri. Mereka membenarkan jika Seungri sudah mengakhiri kontrak dan tak lagi jadi keluarga besar YG Family.

"Halo, kami dari YG Entertainment. Sejak kasus kekerasan yang melibatkan nama Seungri di klub malam, dan berbagai dugaan serta kontroversi yang bermunculan  kami menundukkan kepala dan meminta maaf sebesar-besarnya karena sudah menyebabkan banyak masalah untuk banyak orang, termasuk fans. Pada 12 Maret, bersamaan dengan pengumuman pensiun Seungri, YG menyetujui permohonan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif," tulis YG Entertainment di laman web mereka.

Permintaan Maaf

Atas nama Seungri dan agensi, YG meminta maaf kepada penggemar atas kasus yang terjadi. Mereka berjanji akan lebih ketat dalam mengawasi aktivitas para talent dan memperbaiki diri ke depannya.

"YG mengaku sebagai sebuah perusahaan manajemen, kami tidak mampu mengelola secara menyeluruh dan kami berusaha untuk refleksi diri. Terakhir, YG menyadari pentingnya reformasi dan berjanji untuk terus berusaha mencapai ini semua bersama dengan para staf," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading