Sukses

Entertainment

Akrab dengan Masalah, Fans Khawatirkan Karier BigBang

Fimela.com, Jakarta Kontroversi kerap kali menyertai sebuah kesuksesan. Hal inilah yang tampaknya dirasakan BigBang, yang para personelnya kerap dirundung permasalahan.

Yang terbaru BigBang telah kehilangan member termuda mereka, Seungri yang terkait skandal klub Burning Sun. Ia diduga terlibat sebagai penyedia prostitusi untuk melancarkan bisnisnya.

Seungri telah menyatakan mundur dari dunia hiburan pada 12 Maret kemarin. Agensi YG Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif Seungri telah diputus. 

Kehilangan satu personel tentu bukan hal mudah bagi BigBang. Apalagi Seungri yang dikenal jago negosiasi dan paling ekspresif di variety show takkan lagi ada di grup yang telah debut 10 tahun bersamanya.

Bukan Cuma Seungri

Kasus Seungri bukan satu-satunya masalah yang dihadapi BigBang. Dua member mereka yakni G-Dragon dan T.O.P juga sempat tersandung masalah selama masa wajib militer mereka.

GD sang leader diduga mendapat perlakuan spesial di tempatnya bertugas. Hal itu merebak saat ia jatuh sakit dan mendapat perawatan dan pengawalan khusus dari anggota non militer.

Sementara T.O.P juga banyak mendapat kecaman akibat kasus lama yang terbukti beberapa tahun setelahnya. T.O.P diamankan karena pernah mengonsumsi marijuana, hingga mendapat banyak cibiran.

BigBang sempat merajai kembali industri K-Pop tahun 2015 saat merilis album MADE Series. Sayangnya karier mereka anjlok karena kesalahan para member yang mengecewakan VIP, sebutan fans BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading