Jadi Biru di Trailer Film Aladdin, Will Smith Sempat Ketakutan

Puput Puji Lestari14 Mar 2019, 12:45 WIB
Film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Film Aladdin akhirnya merilis trailer berdurasi sekitar 2 menit. Trailer ini dibuka dengan aksi Aladdin (Mena Massoud) dikejar sejumlah orang di sebuah tempat di kota Agrabah yang kemudian membuatnya terhenti saat bertemu dengan Putri Jasmine (Naomi Scott).

Di sini juga akan diperlihatkan Jafar (Marwen Kenzari) yang menawarkan kekayaan kepada Aladdin dengan menyuruhnya untuk mengambil lampu ajaib di sebuah Gua Keajaiban. Aladdin memenuhi tawaran itu yang mempertemukannya dengan Genie, si jin lampu pemberi 3 permintaan yang akan dikabulkan.

 

Film Aladdin
Film Aladdin (eonline.com)

Sebagai permintaannya, Aladdin berubah menjadi seorang pangeran untuk bertemu dengan Putri Jasmine di istananya dengan pernyataan Genie dalam sebuah cuplikan, “Kamu terlihat seperti seorang pangeran di luar, tapi aku tidak mengubah apa pun yang ada dalam dirimu," kata Genie.

Trailer ini seolah menjadi jawaban atas unggahan Will Smith yang mengatakan akan tampil otal berwarna biru. Penampilan Will Smith yang memerankan Genie yang telah mendapatkan kritik karena dibandingkan dengan penampilan sempurna dari Robin Williams dalam film animasi aslinya.

Tetapi Smith telah menjelaskan bahwa ia ingin membuat literasinya berdiri sendiri di film Aladdin versi live action ini. "Setiap kali Anda melakukan hal-hal yang ikonik, itu selalu menakutkan," kata Smith dikutip dari Comicbook.

 

Versi Baru Aladdin

Film Aladdin
Film Aladdin (eonline.com)

Film Aladdin baru ini adalah versi live-action yang diperbarui dari film animasi klasik Disney dari tahun 1992. Tak hanya merilis trailer baru, Disney juga merilis poster terbaru untuk Aladdin.

Poster ini menggunakan banyak karakter utamanya dengan memotong dan megubah ukurannya di seluruh poster. Aladdin berada di depan dan tengan, dengan Genie dan Jasmine yang berada di atasnya. Jafar diposisikan di bagian tengah bawah poster siap untuk melepaskan rencananya yang jahat.

Lanjutkan Membaca ↓