Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Akan Ajak Tika Bravani Umrah Bareng

Fimela.com, Jakarta Dimas Aditya dan Tika Bravani merupakan salah satu pasangan selebriti sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Sehingga, keduanya jarang sekali liburan bersama. Sering dikomplain sang istri, Dimas Aditya akhirnya meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama. Bukan hanya sekedar liburan, keduanya pun akan menjalani ibadah bersama di tanah suci.

"Ada komplain karena jarang ajak jalan, iya mau gimana lagi karena memang itu masalah waktu. Dia sibuk, saya sibuk. Tapi insya Allah bulan ini kita juga mau berangkat umrah bareng," ujar Dimas Aditya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Sebelum berangkat pun, Dimas sudah memiliki doa khusus untuk dipanjatkannya saat berada di tanah suci. Salah satunya, dirinya berharap bisa memiliki keturunan. "Anak mudah-mudahan ya. Kita lagi mau program juga jadi waktunya akan lebih fleksibel karena saya bisa nemenin dia di lokasi, kan saya juga sudah nggak sibuk lagi sama syuting-syuting," jelasnya.

Dimas mengaku memang sudah lama menanti kehadiran buah hati. Ditambah lagi, melihat banyak pasangan lain yang sudah mulai dikaruniai anak, sehingga ia ingin hal itu juga terwujud padanya.

"Justru sebenarnya anak ini udah setahun setengah setelah menikah kita berpikir mau punya anak karena kita liat teman-teman lain nikah belakangan (setelah kita) tapi dikasih anak lebih cepat. Jadi, ada rasa mau juga dari situ," jelasnya.

Diakui Dimas, dirinya dan istri sudah melakukan segala cara untuk memiliki momongan setelah menikah pada 2016 lalu. Bahkan, ia dan Tika sudah sering kali menanyakan saran pada pasangan yang sudah memiliki buah hati.

"Ada sih kita udah coba macam-macam dan sarannya tapi kan kalau memang belum dikasih ya mungkin belum rezeki, belum waktunya, kita kan manusia walau udah ikhtiar ya tetap yang diatas yang nentuin. Mudah-mudahan aja segera bisa terwujud," tutur Dimas Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

Loading