9 Tahun tak Bertemu, Ini Doa Ummi Pipik untuk Aura Kasih

Anto Karibo14 Mar 2019, 15:45 WIB
Aura Kasih dan Ummi Pipik

Fimela.com, Jakarta Dengan ragam kesibukan masing-masing, tak jarang seseorang lama tak bertemu dengan temannya. Demikian pula yang terjadi pada Aura Kasih dan Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik. Mereka kembali bertemu setelah 9 tahun lamanya.

"Senengnya ketemu kamu neng @aurakasih, ya Allah dah 9 tahun gak ketemu kamu," tulis Ummi Pipik di laman Instagramnya, _ummi_pipik_ baru-baru ini.

Aura Kasih dan Ummi Pipik
Aura Kasih dan Ummi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori tersebut mengingat masa kebersamaannya dengan Aura Kasih dan beberapa temannya kala melakukan ibadah umrah sepuluh tahun silam. Ia juga menyebut beberapa artis seperti Indra Bruggman, Intan RJ, dan Nia Paramitha.

"Kangen dulu kita umroh bareng-bareng ya tahun 2009, masih ada yang nyimpen gak nih foto-fotonya bagi ya @intanrj22 @niaparamita__ @indrabruggman, seru banget ya umroh saat itu ada putri manja @aurakasih," tutur Ummi Pipik.

Sebagai sahabat, Ummi Pipik pun memberikan doa tulusnya untuk Aura Kasih yang sekarang ini tengah menjalani masa kehamilan. "Doaku sehat terus ya neng, mama dan baby di perutnyaa," tandas Ummi Pipik.

2 of 2

Sahut Indra Bruggman

Aura Kasih
Tampilan Aura Kasih hamil 5 bulan (dok.instagram@aurakasih/https://www.instagram.com/p/BusOak4HhHZ//Adinda Kurnia)

Ketika disebut Ummi Pipik pada postingannya, Indra Bruggman pun segera menyahut. Ia mengaku ingat dengan apa yang terjadi ketika umrah kala itu. Ada satu kejadian unik terkait Aura Kasih ketika itu.

"Iya, inget Aura @aurakasih ampe kita dorong pakai kursi roda. Colek @intanrj22," papar Indra Bruggman.

Lanjutkan Membaca ↓