Sukses

Entertainment

Ketika Shireen dan Zaskia Sungkar Bongkar Isi Lemari Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw didatangi kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar di kediamannya. Mereka menyambangi Melly untuk membongkar isi lemari pakaian yang dimiliki vokalis band Potret tersebut.

Di awal video yang tayang di kanal Youtube The Sungkars Family ini, terlihat Melly masih merapikan aksesoris yang dimiliki. Kebanyakan, beberapa aksesoris unik ini dipakai pada bagian kepala.

"Seneng aplikasi yang unik. Kebanyakan handmade untuk aksesorisnya," tutur Melly Goeslaw di video berjudul Baju Melly Goeslaw dari jaman Potret tersebut.

Ada beberapa lemari yang ada dalam ruangan tersebut. Melly sendiri membagi antara lemari pakaian sehari-hari dengan pakaian untuk panggung. Ia bahkan masih menyimpan pakaiannya dari zaman awal kariernya bersama Potret.

"Gak ada brand yang ini juga sih. Kalau misalkan pas suka, unik ya udah beli. Ada dari awal karier. Aku sudah 24 tahun di industri. Pasti tercengang karena ukurannya. Seperti ini, jaket tahun 98," tutur Melly kepada kepada Shireen dan Zaskia.

Punya Museum

Sebagai seorang diva Tanah Air, Melly Goeslaw berharap bisa menyimpan dengan baik segala hal yang telah menjadi bagian dari perjalanannya di industri musik. Karenanya, Melly bercita memiliki museum. "Nanti pas udah tua pengen punya museum," ucapnya.

Di akhir segmen, Zaskia dan Shireen menantang Melly untuk mendandani mereka ala dirinya. "Saya ondel-ondel import," tutur Shireen Sungkar merasa canggung. "Kalau kita yang makai kaga cocok," sambung Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading