Sukses

Entertainment

Alasan Julie Estelle Senang Berlibur di Pantai

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk menghilangkan penat. Hal tersebut juga dilakukan Julie Estelle ketika merasa penat dengan kesibukannya di dunia hiburan. Jika sudah lelah dengan segala aktivitasnya termasuk bekerja, ia pun menyempatkan waktu untuk berlibur ke luar daerah Jakarta. Ia pun lebih memilih berwisata dengan orang terdekatnya, namun sebelumnya ia sudah mensurvei lokasi.

Bukan ke luar negeri, Julie Estelle lebih memilih untuk berlibur ke pantai yang ada di seluruh tanah air, terlebih lagi di bagian timur Indonesia. Baginya tempat-tempat tersembunyi itu punya keindahan yang sungguh luar biasa.

Ada beberapa alasan mengapa Julie lebih terpesona dengan pantai dibandingkan gunung ataupun kota. Salah satunya dikarenakan dirinya sejak kecil sudah besar di Bali, yang tempat wisatanya lebih banyak berada di pantai.

"Kayaknya karena aku besar di Bali selama 7 tahun meskipun lahir di Jakarta. Aku besar di lingkungan pantai jadi pantai tempat utama aku untuk refreshing. Orang kan memang beda-beda ya, ada yang suka ke gunung. Kalau aku memang suka di pantai," kata Julie Estelle saat eksklusif dengan Fimela.com, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saking terpesonanya dengan keindahan pantai di tanah air, Julie Estelle mengaku selalu mengunjungi pantai hingga beberapa kali dalam waktu satu tahun. Bahkan dirinya mengakui sudah merencanakan pantai mana saja yang akan dikunjunginya di tahun ini.

"Aku belum explore semua pantai di tanah air. Aku punya impian ke Raja Ampat, rencana sih pengen kesana akhir tahun ini. Kemarin aku ke Florest indah banget, aku ke pulau kecil dan pantai ya keren banget. Kalau dulu aku suka banget ke Lombok, bahkan setahun bisa beberapa kali untuk explore. Gili manapun aku kunjungi, pantai di Bali, Sulawesi, Sumba juga. Untuk Sabang sampai Maroke belum. Tapi aku lebih explore ke timur sih, keindahan alam Indonesia emang keren banget. Makanya kalau weekend bisa kok explore Indonesia," jelas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading