Tak Hanya Badan Ideal, Ini Manfaat yang Didapat Julie Estelle dari Berolahraga

Syifa Ismalia16 Mar 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Julie Estelle C2

Fimela.com, Jakarta Mempunyai bentuk badan yang ideal merupakan impian semua perempuan di dunia ini. Mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal, mulai dari diet hingga berolahraga. Hal tersebut juga dilakukan oleh artis cantik Julie Estelle.

Apalagi perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini kerap kalap dengan segala makanan daerah ketika dirinya sedang berlibur. Agar berat badannya tetap ideal seperti sedia kala, ia pun rajin berolahraga. Selain mendapatkan tubuh yang sehadat dan berat badan yang ideal, ia juga mengaku merasa jauh lebih bahagia ketika berolahraga.

[Fimela] Julie Estelle B3
Foto Eksklusif Julie Estelle. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Sebenarnya olahraga itu sih buatku nggak cuma untuk sehat dan badan bagus aja loh itu justru nilai plus. Namun dengan olahraga akan tumbuh ada hormon endorfin yang baik untuk mood," jelas Julie Estelle saat eksklusif dengan Fimela.com, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya rajin berolahraga saja, Julie juga mengonsumsi minuman yang sehat untuk mendapatkan berat badan yang ideal. "Ganti diet dengan pola makan sehat dan dampak ke berat badan. Setiap pagi juga aku selalu minum perasan lemon plus cuka apel, pakai rempah-rempah, kunyit jahe, bubuk dan aku campur tiap pagi pas perut kosong," tuturnya.

[Fimela] Julie Estelle B2
Foto Eksklusif Julie Estelle. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Dengan mengonsumsi minuman sehat itu, Julie mengaku banyak sekali manfaat yang ia dapatkan. Salah satunya ia bisa melakukan cheat day (mengkonsumsi makanan kesukaannya selama satu kali dalam seminggu bahkan lebih). Karena minuman tersebut baik untuk pencernaannya.

"Hal itu baik untuk sistem pencernaan, detox juga dan dapat sehat. Jadi kalau siang atau malam mau makan enak, yaudah lah nanti pagi juga di detox lagi, tapi ingat harus tetap seimbang," tambah Julie Estelle.