Sempat Mengelak, Lee Jong Hyun CNBLUE Akui Dirinya Terlibat Skandal Seks Jung Joon Young

Lanny Kusumastuti15 Mar 2019, 16:24 WIB
Lee Jong Hyun (Foto: Soompi)

Fimela.com, Jakarta Skandal seks yang menjerat Jung Joong Young dan Seungri telah menyeret nama-nama selebriti pria lain, salah satunya Lee Jong Hyun dari grup band CNBLUE. Sempat mengelak, Jong Hyun pun akhirnya mengakui jika ia menjadi salah satu orang yang menikmati video seks ilegal dan terlibat dalam percakapan tak pantas dengan Jung Joon Young.

Hal tersebut dilaporkan oleh agensi Lee Jong Hyun, FNC Entertaiment lewat pernyataan resminya. Dalam rilisnya, pihak agensi mengungkap bahwa mereka tak berusaha menutupi prilaku tak terpuji dari artisnya, melainkan hanya menyampaikan pengakuan dari Jong Hyun, yang sebelumnya tak mengakui prilaku di atas.

[Bintang] Lee Jong Hyun
Lee Jong Hyun (Soompi)

"Setelah laporan oleh SBS pada tanggal 14 Maret, kami menghubungi Lee Jong Hyun dan mengkonfirmasi kebenaran. Dia merenung dan (menyadari bahwa) dia pantas dikritik saat dia menonton video melalui KakaoTalk, melakukan percakapan seksual yang tidak pantas, dan percakapan yang tidak pantas merendahkan wanita seperti yang dilaporkan," ujar agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

"Dia mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam kepada mereka yang menerima rasa sakit karena percakapan tidak bermoral dan tidak pantas yang dia miliki tanpa rasa bersalah dan juga kepada semua orang yang telah kecewa," lanjutnya.

Selain menyampaikan permintaan maaf dari Lee Jong Hyun, agensi juga menyebut bahwa musisi berusia 28 tahun itu sangat malu dan menyesali moralitasnya. Gitaris CNBLUE ini juga siap menerima kritik serta konsukuensi dari kesalahannya.

Diminta Keluar dari Grup CNBLUE

Lee jong hyun
Lee Jong Hyun

Keterlibatan Lee Jong Hyun dalam percakapan seksual yang merendahkan perempuan telah menyulut amarah dan kekecewaan penggemarnya. Bahkan beberapa penggemar meminta agar Lee Jong Hyun dikeluarkan dari CNBLUE karena dianggap telah mencoreng nama baik grup tersebut.

Sebelumnya Choi Jong Hoon dari FTISLAND yang juga terlibat dalam skandal tersebut juga telah mengundurkan diri dari grup. Tak hanya itu ia juga memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan.

Lanjutkan Membaca ↓