Penuh Harap, Jordyn Woods Masih Nantikan Ampunan Khloe Kardashian

Lanny Kusumastuti15 Mar 2019, 21:24 WIB
Jordyn Woods

Fimela.com, Jakarta Sejak disebut sebagai orang ketiga yang menghancurkan hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson, seketika Jordyn Woods pun dijauhi oleh seluruh anggota keluarga Kardashian-Jenner. Meski begitu, perempuan yang pernah menjadi sahabat dekat Kylie Jenner ini, masih menantikan pengampunan dari Khloe atas kesalahannya.

"Dia (Jordyn) tahu dia mengacau dan akan melakukan apa saja untuk memperbaikinya. Dia berpikir menunjukkan dirinya dan meminta maaf kepada Khloe di depan umum (di Red Table Talk) akan membantu tetapi itu menjadi bumerang, permintaan maafnya dibom dan hanya tampaknya membuat Khloe lebih marah. Jordyn sangat terpukul ketika Khloe menyebutnya pembohong (di Twitter) setelah acara itu ditayangkan, dia tidak mengharapkan itu," ujar seorang seumber dekat Jordyn dikutip dari laman HollywoodLife.

[Bintang] Khloe Kardashian - Tristan Thompson
Potret kebersamaan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (instagram/khloekardashian)

Sejak kejadian tersebut, Jordyn pun merasa dikucilkan dan kesepian. Meski begitu ia berharap suatu hari nanti Khloe bisa memaafkannya. "Jordyn masih berpegang teguh pada harapan bahwa Khloe akan memaafkannya, dia tak bisa membayangkan dikucilkan selamanya."

Harapan itu masih terus dipegang oleh Jordyn Woods karena ia sangat mengenal kakak dari sahabatnya itu. Selama mengenal Khloe Kardashian, Jordyn tahu jika Khloe memiliki hati yang besar, meski sepertinya kasus perselingkuhan akan sulit dimaafkan, terlebih ia telah merusak kepercayaan keluarga Kardashian-Jenner.

Tak Mengaku Berhubungan Intim dengan Tristan Thompson

Jordyn Woods
Jordyn Woods (Instagram/jordynwoods)

Terkait perselingkuhan Tristan dengannya, Jordyn mengaku bahwa ia hanya berciuman dengan kekasih Khloe Kardashian itu. "Never once was I giving him a lap dance, making out with him, sitting all over him. We're in a group. Never once did we leave the public area to go to a bedroom, a bathroom — we're all in plain sight," aku Jordyn kepada Jada Pinkett Smith, lewat acara Red Table Talk.

Mendengar penyataan tersebut, Khloe pun langsung menyebut Jordy adalah pembohong. Lebih lanjut lewat akun Twitternya Khloe menyebut dirinya kecewa pada Jordyn yang tak mengakui langsung kesalahannya pada yang bersangkutan.

Lanjutkan Membaca ↓