Diisukan Pacaran dengan Wijaya Saputra, Ini Kata Gisella Anastasia

Syifa Ismalia16 Mar 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia kini disebut-sebut telah Berpacaran dengan seorang pebasket tanah air, Wijaya Saputra. Hal itu diketahui dari beberapa foto dan video kebersamaan yang sering muncul di berbagai akun gosip.

Mendengar kabar tersebut, akhirnya ibu satu anak itu pun buka suara. Dirinya mengatakan memang sudah dekat dengan Wijin, namun mereka belum berpacaran.

Wijaya Saputra
Wijaya saputra. (dok. @jayforeal)

“Nah, aku mah bingung kalau ngomongin jadian. Belum ditembak sih sampai sekarang. Malu banget, emak-emak ngomong begini,” ucap Gisel ditemui dikawasan Wijaya, Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Menurut Gisel, hubungannya dengan mantan kekasih Agnez Mo itu memang baru perkenalan lebih dekat saja. Dirinya pun meminta doa agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

"Pokoknya lagi dekat masalah nantinya gimana pokoknya doain aja, baru-baru ini (dekat). Bulan Februari kenal, semuanya (berjalan) begitu saja. Orang kan beda-beda ya tingkat nyambung atau nggaknya, apakah lebih dekat atau tidak kan semua enggak bisa disamakan," ujar Gisella Anastasia.

Trauma Menikah

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Adrian Putra/Fimela.com)

Banyak kabar mengatakan Gisel dan Wijin akan menikah pada akhir tahun 2019 ini. Namun saat dikonfirmasi, Gisel mengaku belum ada rencana itu dalam waktu dekat. Dirinya mengaku masih trauma dengan pernikahan.

“Gila, kawin September lagi. Ah, trauma kalau itu. Enggak mau ah, enggak ada obrolan. Aku perlu speak up lagi, ada orang yang sulit untuk berpindah, ada yang sibukkin kerja. Kalau aku dari zaman dulu untuk membuka diri, nggak menutup ada yang buat aku. Sedih aku dibilang trauma. Padahal, aku enggak trauma pacaran. Tapi kalau trauma nikah, iya,” kata Gisel.

Lanjutkan Membaca ↓