Sukses

Entertainment

Agnez Mo dan BTS Raih Piala di iHeartRadio Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Kamis, 14 Maret 2019 jadi malam yang tak terlupakan bagi Agnez Mo. Penyanyi asal Indonesia ini sukses membawa pulang satu piala di ajang bergengsi iheartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Agnez berhasil menang di kategori Social Star Award yang didasarkan pada jumlah vote. Ia berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Dylan Minnette, Danielle Bregoli hingga Joji.

Kemenangan Agnez Mo disambut sukacita para penggemar setianya, Agnation. Lewat social media Agnez mendapat banyak ucapan selamat sekaligus ungkapan rasa bangga.

Agnez Mo memang menjadi kandidat kuat di kategori Social Award di iHeartRadio Music Awards 2019. Beberapa kali ia juga mengajak para fans untuk memberikan suaranya melalui social media, terutama Instagram.

Jadi Co-Host

Selain jadi nominee, Agnez Mo juga mendapat kesempatan untuk menjadi co-host di iHeartRadio Music Awards 2019. Momen-momen ini akan membuka peluang baru baginya yang telah memantapkan diri berkarier di Amerika Serikat.

Dengan rona wajah ceria, Agnez Mo tampil cantik dengan busana pink. Kebahagiaannya semakin lengkap dengan piala yang dipegangnya untuk Agnation di manapun berada.

Kemenangan BTS

Selain Agnez Mo, dua wakil Asia lainnya juga meraih piala di iHeartRadio Music Awards. Mereka adalah Tiffany Young sebagai Best Solo Breakout, dan BTS dengan penghargaan Best Fan.

Selamat kepada Agnez Mo, Tiffany Young dan BTS atas kemenangannya di iHeartRadio Music Awards 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading