Menang IMAA 2019, Luna Maya Beri Pesan Inspiratif untuk Perempuan

Syifa Ismalia15 Mar 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya berhasil membawa pulang piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk Nominasi Pemeran Utama Wanita Favorit. Dirinya pun mampu mengalahkan pesaingnya seperti aktris Ayushita Nugaraha, Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir, Putri Ayudya, dan Sissy Prescillia.

Luna Maya pun langsung berdiri ke depan panggung untuk mengambil piala. Kala itu, dirinya mengatakan tak menyangka dengan penghargaan yang diraihnya ini, meskipun mantan kekasih Reino Barack itu juga bagian dari Juri IMA Awards 2019.

"Assalamualaikum selamat malam semuanya. Gimana ya, nggak prepare sama sekali (akan terpilih sebagai pemenang di IMA Awards 2019). Kaget jadi nggak prepare speech, atau apa," kata Luna Maya di atas panggung, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019).

 

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya

Saat di panggung, Luna Maya juga menyampaikan pesan yang membuat riuh seisi studio. Perempuan kelahiran Bali 26 Agustus 1983 memeberi pesan inspiratif untuk perempuan agartak perlu takut jatuh.

"Once again. Buat perempuan perempuan diluar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi," ucap Luna Maya.

 

2 of 4

Terimakasih Ibu

Luna Maya (Foto: Instagram)
Luna Maya (Foto: Instagram)

Tak lupa, Luna Maya menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang di balik kesuksesan filmnya tersebut, seperti keluarganya serta rekan-rekan kerjanya.

"Tapi mau ngucapin terima-kasih buat Soraya yang telah mempercayakan Saya, Pak Raam, Sunil (Soraya), Rocky dan juga Anggy, ada dua sutradara (Suzanna: Bernapas Dalam Kubur) disini. Terus pengen ngucapin terima kasih buat IMA Awards yang mempercayakan saya jadi juri juga.

"Special thanks my mom dan keluarga saya di rumah. Sama semua yang udah mgevotr saya thank you banget. Ini piala buat kalian. Thank you thank you yang udah mempercayakan kepada saya," ungkap Luna Maya.

 

3 of 4

Putus Cinta

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya

Seperti yang diketahui sebelumnya, Luna Maya memang baru saja jatuh dalam hal percintaan. Mantan kekasihnya, Reino Barack kini sudah menikah dengan Syahrini usai putus dengannya 5 bulan lalu.

Meski begitu, ia bisa bangkit dalam segala keterperukan yang ada. Bahkan beberapa penghargaan perfilman sudah diraihnya setelah mengakhiri hubungan dengan Reino Barack.

 

4 of 4

Bahagia

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya

Usai menerima penghargaan, Luna terlihat sangat bahagia sambil memamerkan piala yang baru saja ia dapatkan kepada awak media. Ia pun mengaku sangat bersyukur apa yang sudah ia dapatkan.

"Yang pasti seneng banget, buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya," ujar Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓