Sukses

Entertainment

Cantik dan Bahagianya Krisdayanti ketika Olahraga

Fimela.com, Jakarta Semakin hari, Krisdayanti seakan terlihat menyembunyikan usianya yang sebentar lagi akan memasuki 44 tahun. Bagaimana tidak, di usianya yang bisa dibilang tak muda lagi, istri Raul Lemos ini malah semakin tampak cantik.

Dari unggahannya di akun Instagram miliknya, Krisdayanti tengah melakoni olahraga menggunakan treadmill. Ia yang mengenakan pakaian olahraga ketat sepertinya tak menyimpan lemak sama sekali.

"Rutinitas yang nggak bisa saya kerjakan di dapil, back to treadmill," tulis Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Krisdayanti sekarang ini tengah getol menekuni karier politiknya. Ia akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDI-P untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Pun begitu, Krisdayanti tetap menjaga kecantikan dirinya. Dengan olahraga dan perawatan kecantikan yang maksimal, diva yang akrab disapa KD ini bisa terus tampil cantik. Terlihat dari dua foto yang diunggah, KD tampak lebih muda dari usianya.

Imut dan Muda

Krisdayanti memang tampak tak mengenakan makeup dan dandanan seperti ketika dirinya tampil di panggung. Namun justru tampilan sederhana ini membuatnya banjir pujian. Ia disebut lebih muda dan imut.

"Bagusnya seperti ini dandan dan gaya rambutnya seperti ini. Daripada dandan seperti biasa," tulis akun lyviakarunianto. "Cute banget gaya seperti ini muda banget," lanjut akun bernama lyviakarunianto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading