Sukses

Entertainment

Mesranya Natasha Rizki saat Ulang Tahun Suami

Fimela.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta baru saja merayakan ulangtahunnya ke 42 tahun. Sebagai istri, Natasha Rizki pun memberikan ucapan selamat kepada pria yang telah memberikan 3 anak tersebut.

"Happy birthday pretty boys! @desta80s Alhamdulillahhirabbilalamin dikasih umur lagi sama Allah ya buys," tulis Natasha di laman Instagramnya, natasharizkynew baru-baru ini.

Tak ada kue super mewah yang menandai pertambahan usia Desta. Namun, bagi keduanya selama ini Yang Maha Kuasa telah memberikan kenikmatan dan rahmat yang banyak terhadap mereka dan keluarga.

"Dikasih Allah kenikmatan keberkahan dan rahmat yang berlimpah selama 42 taun ini abuy di sini. Eh jadi ketahuan deh umurnya. Waah tapi hilang juga satu umurmu tahun ini. Hilang lagi satu umur dunia mu tahun ini," ujarnya.

Natasha Rizki berharap suaminya bisa mendapatkan kebahagiaannya baik di dunia maupun kelak di akhirat. "Semoga makin makin makin bahagia dunia akhirat. Semoga makin makin makin dilancarkan segala urusan dan rizkinya," tuturnya dengan senyum cantik.

Makin Sayang

Tak lupa, Natasha juga berdoa agar Desta bisa menjadi sosok yang baik dan bertanggungjawab sebagai ayah maupun suami. Juga semakin mencintai dirinya dan ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

"Semoga makin makin makin cintah sama 3M MeguMiskhaMiguel. Semoga makin makin makin makin makin sabar dan sayang sama aku yah buys!" tandas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading