Resmi Menikah, Yuanita Christiani Ingin Punya Dua Orang Anak

Rivan Yuristiawan18 Mar 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani dan Indra Wiguna

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani sudah resmi melepas masa lajangnya. Ia dinikahi Indra Wiguna Tjipto dalam sebuah pemberkatan romantis di kapal pesiar pada Kamis, 7 Maret 2019 lalu. Pasca resmi menjadi suami istri, mereka pun berencana langsung menjalani bulan madu ke negeri Sakura, Jepang dalam waktu dekat.

Hal tersebut mereka ungkapkan saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya pada Sabtu (16/3/2019). "Honeymoon deket aja, Indra kerja dan cutinya udah banyak. Jadi ke Jepang aja," ucap Yuanita Christiani pada awak media.

[Fimela] Yuanita Christiani dan Indra Wiguna
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Yuanita dan Indra Wiguna memang tidak secara detail menjelaskan kapan mereka akan terbang ke Jepang untuk melangsungkan bulan madu. Namun yang pasti, hal tersebut akan segera dilakukan lantaran mereka sepakat tak ingin menunda hadirnya anak dalam rumah tangga yang baru dibina.

"kita nggak ada rencana nunda (momongan). Sedikasih rezekinya aja," tutur Indra Wiguna.

[Fimela] Yuanita Christiani dan Indra Wiguna
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Soal jumlah anak, Yuanita lebih memilih pasrah pada sang suami. Indra Wiguna pun berujar ingin memiliki setidaknya dua orang anak untuk melengkapi keluarga kecilnya bersama Yuanita Christiani.

"Kita sih sepakat rencananya dua anak ya," pungkas Indra Wiguna.

Seperti yang diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto melangsungkan pernikahan tak biasa di sebuah kapal pesiar pada 7 Maret 2019 lalu. Mereka menikah setelah berpacaran sekitar lima tahun.